Unik! 7 Bandara Dengan Keunik-Kannya Di Seluruh Dunia

Unik! 7 Bandara Dengan Keunik-Kannya Di Seluruh Dunia

INIKECE - Menunggu menjadi sesuatu yang sangat membosankan dan sangat dihindari oleh setiap orang karena sama saja dengan membuang-buang waktu.

Saat hendak bepergian menggunakan pesawat terbang, kita pasti akan merasa bosan dan jengkel apabila jadwal penerbangan yang kita tunggu harus ditunda atau delay oleh maskapai penerbangan yang kita tumpangi.

Namun, mungkinkah rasa bosan itu masih akan muncul apabila kita berada di salah satu bandara penerbangan dibawah ini?

Berikut 7 bandara penerbangan paling istimewa yang ada di berbagai negara, dijamin anda tidak akan merasa bosan untuk berlama-lama menunggu penerbangan disini.

1. Singapore Changi Airport


Bandara yang satu ini akan memanjakan kedua mata anda dengan pemandangan air terjun yang dikelilingi taman yang terletak di dalam bandara. 

Para pengunjung dapat berkeliling taman dengan ukuran taman yang cukup luas sambil menunggu kedatangan pesawat.

Tak hanya itu, terdapat juga taman kupu-kupu di dalamnya, kebun anggrek di terminal 2 transit, serta wahana perosotan setinggi empat lantai.

2. Incheon International Airport


Di sini, pengunjung dimanjakan dengan taman dalam ruangan beserta ruang santai tersembunyi.

3. Tokyo Haneda Airport


Bandara penerbangan di Tokyo ini menyuguhkan sebuah taman bunga indah di dalamnya. Pengunjung khususnya wanita akan sangat senang dan luput untuk mengabadikan moment selfie disana.

4. Hong Kong International Airport


Unik, bandara penerbangan satu ini memberikan pengunjungnya tempat wisata yaitu berjalan-jalan dalam museum penerbangan. Terdapat banyak koleksi lukisan disana hingga membuat pengunjung lupa bahwa mereka sebenarnya sedang berada di dalam bandara.

5. Hamad International Airport, Doha


Tak tanggung-tanggung, bandara penerbangan satu ini menyajikan sebuah kolam renang kaca dengan interiornya yang sangat menarik, membuat kesan seru saat berada di dalam bandara.

6. Vancouver Airport


Bukan, anda bukan sedang di Seaworld atau tempat wisata semacamnya, tetapi anda sedang berada di bandara penerbangan Kanada.

7. Munich International Airport


Seperti layaknya sedang berlibur di pantai, bandara di kota Munich, Jerman ini memberikan pengalaman baru para pengunjung untuk surfing di dalam bandara.

Tidak hanya itu, arena ice skating pun juga ada disini dan dapat dimainkan oleh seluruh pengunjung yang datang.

Jadi diberi kesempatan mendatangi salah satu bandara istimewa di atas, mana yang menjadi favorit anda?
Reactions:

0 comments:

Post a Comment