Bakalan Hits! Tas Yang Hits Di Tahun 2019, Sudah Punya Belum?

Bakalan Hits! Tas Yang Hits Di Tahun 2019, Sudah Punya Belum?

INIKECE - Tren fashon saat ini memang nggak hanya seputar pakaian, tetapi juga aksesoris dan apparel lainnya. Di Tahun ini pun tren tas juga masih terus berlanjut nih. Kalau di tahun 2018 itu hits banget yang namanya rattan bag dan fanny pack.

Di Tahun ini bakalan ada beberapa tas yang juga akan menjadi hits,

1. Glitter Totebag


Kalau belakang ini kita melihat bahwa PVC bag menjadi hits dan tren di dunia fashion, yang kali ini pun masih dengan bahan PVC yang sama, namun dengan aksen glitter, 

Glitter Totebag ini memang lagi hits banger, apalagi setelah Opening Ceremony mengeluarkan mini glitter totebag.

2. Shoper Bag


Setelah beberapa tahun lalu tas IKEA menjadi hits banget karena Balenciaga, nah kali ini Balenciaga kembali membuat shoper bag yang akan menjadi hits kembali di tahun 2019.

Baru-baru ini Balenciaga baru aja mengeluarkan shoper bag berwarna hitam dan menampilkan logo Balenciaga. Model dari shoper bag ini 80's banget dan tas ini ternyata berukuran kecil.

BACA JUGA :

 > Super Besar! Ukuran Tas Punggung Buatan Jepang Ini, Sungguh Tak Lazim!

3. Glitter Pouch


Pasti kamu nggak asing dengan glitter pouch dari Alenxander Wang ini. Glitter Pouch menjadi salah satu tas yang akan menjadi tren di tahun ini. Diramalkan bahwa glitter pouch ini akan banyak diproduksi oleh berbagai brand sepanjang tahun 2019 ini.

Selain simple, pouch memang merupakan tas yang cocok untuk digunakan di berbagai occasion. Nggak heran kalau pouch selalu menjadi salah satu tren fashion yang paling digemari, terutama untuk pecinta casual look.

4. Stripe Bag


Baru-baru ini Off White mengeluarkan tas dengan aksen dua warna yaitu pink dan putih. Yang dilengkapi dengan strap camera bag. Nah, ditahun 2019 ini diramalkan juga akan hits banget ni stripe bag, yaitu tas dengan aksesn garis-garis. Seperti sebelumnya Balenciaga jugamengeluarkan Bazar bag dengan akses garis-garis berwarna retro.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar