Berkumpul Dengan Beruang! Bocah 3 Tahun Ini Sempat Hilang Di Hutan Dan Ditemukan Hidup!

Berkumpul Dengan Beruang! Bocah 3 Tahun Ini Sempat Hilang Di Hutan Dan Ditemukan Hidup!

INIKECE - Seorang anak laki-laki yang masih berusia 3 tahun telah ditemukan masih hidup setelah hilang di hutan North Carolina selama dua hari. Uniknya, dia mengatakan kepada keluarganya bahwa di berteman dengan beruang.

Casey Hathaway berjalan-jalan jauh dari halaman neneknya di Ernul, North Carolina. saat bermain dengan dua anak lainnya. Selasa (22/01/2019)

Dia temukan hidup dua hari kemudian di dekat tempat dia menghilang setelah upaya pencarian besar-besaran di seluruh daerah pedesaan dan hutan.

Pada hari Jumat, bibinya Breanna Hathaway menulis di Facebook bahwa keponakannya yang berusia 3 tahun telah ditemukan dan digambarkan dengan keadaan yang "sehat, ceria, dan mau diajak berbicara".

" Dia bilang dia bergaul dengan beruang selama dua hari," tulis Breanna Hathaway.

" Tuhan mengutusnya teman untuk menjaganya tetap aman. Tuhan yang baik. Mukjizat bisa terjadi ".

BACA JUGA :

Taman Nasional Komodo! Ini Fakta-Faktanya

Sheriff County Craven Chip Hughes mengatakan kru pencarian dan penyelamatan menemukan Casey setelah menindaklanjuti petunjuk terkait jejak terakhirnya.

Bocah itu basah dan kedingina dia tersangkut tanaman merambat dan semak berduri.

" Dia belum banyak bicara kecuali ketika adik perempuannya masuk ke ruangannya, dia benar-benar ceria saat itu," ktaa Hughes kepada wartawan saat konferensi pers, Kamis malam.

" Itu adalah momen yang sangat menyentuh."

Breanna Hathaway mengatakan keluarga akan mendirikan kotak pos untuk menangani curahan hati dan dukungan untuk anak berusia 3 tahun, dimana dia menghabiskan hari demi hari dirumah sakit dengan makan Cheetos, nugget, dan menonton PAW Patrol (serial animasi).

Dia mengatakan Casey menyukai Batman, Paw Patrol, Lady Bugs, dan Masha and The Bear, serial animasi seorang gadis yang tinggal dihutan dengan beruangan yang seperti sosok ayah yang menjaganya agar tetap aman.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment