Butuh Nyali Besar Untuk Mengambil Buah Rambutan Ini! Berbuah Rebat Di Kandang Harimau

Butuh Nyali Besar Untuk Mengambil Buah Rambutan Ini! Berbuah Rebat Di Kandang Harimau

INIKECE - Siapa sih yang tidak menyukai tumbuhan yang berbuah manis ini? Tumbuhan ini biasanya tumbuh subur di daerah tropis dan berasal dari Asia Tenggara. Tumbuhan ini banyak terdapat di Indonesai, Malaysia, Filipina, Kamboja, Thailand, Sri Langka, dan juga dibudidayakan di luar Asia Tenggara seperti Amerika Tengah dan India.

Kata "Rambutan" ini berasal dari bentuk kulit buahnya yang banyak ditumbuhi sesuatu mirip rambut. Istilah "Rambutan" juga telah diserap ke dalam Bahasa Inggris. Jadi, bule-bule tetap nyebutnya rambutan, bukan fair fruit atau segala macam.

Pohon rambutan di kandang Harimau ini lagi berbuah lebat.

Nah, ngomong-ngomong soal rambutan, baru-baru ini beredar foto viral mengenai pohon rambutan yang berbuah lebat. Buah-buahnya juga sudah berbuah ranum sehingga sangat menggoda untuk dipetik. Namun, tidak ada orang yang berani mengambil buah rambutan ini. Kenapa?

Masalahnya bukan karena pohonnya terlalu tinggi atau nggak ada alat untuk memetik buah, tapi karena pohon rambutan ini ada penjaganya. Bukan makhluk halus, kok. Cuma seekor harimau doang. Kebetulan, pohon rambutan ini berada di kandang seekor harimau yang sudah dewasa.


Dan karena harimau adalah hewan karnivora, tentu aja dia nggak peduli sama pohon rambutan berbuah lebat ini. Dia cuma menunggu doang di sekitar pohon rambutan untuk mengawasi apakah ada manusia yang mencoba mengambil pohon rambutan tersebut.

BACA JUGA :

Keluarga Terkaya Di Asia, Dengan Rumah 27 Lantai Yang Hanya Ditinggali 5 Orang!


Kalau kamu termasuk pecinta adrenalin ekstrem, kamu mungkin bisa mencoba tantangan ini. Mencoba untuk mengambil sebanyak mungkin buah rambutan, tanpa diterkam oleh si harimau. Hanya saja, kamu harus hati-hati karena kandang harimau ini cukup tinggi, jadi butuh waktu agak lama untuk memanjatnya.

Kamu juga harus ingat kalau harimau itu adalah pelompat yang andal. Jadi pas kamu lagi asyik-asyiknya manjat, eh kakimu udah dijadiin permen lolipop. Diemut-emut, lalu dicopot.


Tapi, kalau berhasil mengambil buah rambutan tersebut tanpa mengusik si harimau, kamu bisa menikmati buah rambutan yang lagi ranum-ranumnya ini. Pasti segar dan nikmat banget memakannya. Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada manusia yang berani untuk mengambil rambutan yang berada di dalam kandang harimau tersebut.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment