Cemilan Sehat Yang Memiliki Kadar Gula Tinggi !

Cemilan Sehat Yang Memiliki Kadar Gula Tinggi !

INIKECE - Gaya hidup sehat memang kian digemari dari waktu ke waktu terutama bagi masyarakat yang tinggal di daerah perkitaan. Polusi, macet dan padatnya penduduk membuat penduduk kota rentan terkena stres dan berbagai penyakit.

Oleh karena itu, gaya hidup sehat bisa jadi sebuah keharusan bagi para penduduk kota. Gaya hidup sehat dimulai dari asupan makanan yang harus memiliki banyak nutrisi.

Namun sayangnya cemilan sehat ini memiliki kandungan gula yang tinggi dan harus diwaspadai bagi para penderita diabetes!

1. Sereal


Saat tak memiliki waktu yang banyak untuk meyiapkan sarapan, sereal merupakan solusi yang paling mudah.

Sereal biasanya dibuat dari gandum yang mudah dicerna oleh tubuh. Namun penambahan cokelat, susu, bahkan gula membuat cemilan ini berkurang dari segi kesehatan karena tingginya kadar gula yang ditambahkan.

Sebaiknya bila kamu benar-benar memiliki gaya hidup sehat cobalah hindari makanan yang mengandung gula tinggi. Kalaupun ingin menambahkan susu, cobalah konsumsi susu yang kadar gulanya rendah.

2. Smoothies


Banyak orang beranggapan bila Smoothies merupakan cemilan sehat karena hanya campuran yoggurt, buah dan sayuran segar.

Namun tak semua Semoothies benar-benar menyehatkan karena bisa saja ada gula yang ditambahkan dalam porsi yang banyak belum lagi bila ditambahkan susu kental manis.

Tentunya kalau sudah begini Smoothies jadi cemilan berkadar gula tinggi yang tak cocok dimakan oleh para pelaku diet gula.

BACA JUGA :

 > Tidak Banyak Orang Tahu! Kuliner Unik Dari Negara Filipina Ini

3. Yoghurt


Yoghurt disebut-sebut sebagai cemilan yang sehat dan rendah akan resiko berbahaya. Tetapi Yoghurt yang memiliki berbagai rasa buah-buahan yang lezat faktanya mengandung gula yang tinggi dan tidak cocok dikonsumsi bagi para pelaku gaya hidup sehat.

Karena sudah jelas bahwa kandungan gula yang tinggi bisa meyebabkan berbagai penyakit hinggap ditubuh misalnya diabetes melitus bukan?

4. Salad Dressing


Salad merupakan sayuran segar dan menyehatkan, tetapi penambahan creamy balsamic bisa membuat cemilan sehat ini mengandung resiko bagi kesehatan juta. Krim mayo yang sering diujual ke pasaran memiliki kandungan gula, kalori dan natrium yang tinggi dan tentunya membuat salad ini tak lagi mejadi mekanan yang menyehatkan.

Lebih baik carilah creamy yang mengandung kadar gula dan kalori yang rendah sebelum mengkonsumsi salad.

5. Buah dan Kacang Kering


Campuran kacang dan buah kering memang salah satu alternatif tercepat bagi para penyuka gaya hidup sehat. Cara penyajiannya yang instan dan mudah membuat makanan ini makin populer.

Namun tentunya makanan ini pun tak lepas dari resiko bila mengandung gula yang tinggi apalagi bila ditambahkan cokelat, susu kental manis dan gula tentunya makanan ini malah memberikan banyak resiko bagi yang memakannya.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment