INIKECE Top Movies of The Week ( 11 Januari 2019 )

INIKECE Top Movies of The Week ( 11 Januari 2019 )

INIKECE - Akhir pekan datang lagi! Sudahkah kamu menyiapkan rencana untuk menghabiskan weekend ini? Jika belum, menonton film di bioskop kesayangan tentu bisa menjadi pilihan yang tepat atau bahkan membuat akhir pekanmu lebih seru!

Siapa yang kangen dengan aksi Hiccup dan Toothless? Rasa rindumu akan segaera terobati dengan film terbaru karya Dean DeBlois bertajuk How To Train Your Dragon: The Hidden Wolrd. Berdurasi 104 menit dan masih mengenai petualangan Hiccup dan Tootless, kamu dijamin tidak akan bosan. Apalagi, bakal ada kemunculan naga betina di film ini, lho! Penasaran? Jangan lupa saksikan ya.

1. SWING KIDS

Genre : Drama
Pemeran : Kyung Soo Do, Jung-se Oh, Jared Grimes
Sutradara : Hyoung-chul Kang
Durasi : 133 Min

Sinopsis :

Saat Perang Korea di tahun 1951, Ro Ki-Soo, seorang tentara Korea Utara yang pembangkang, ditahan di kamp penjara Geoje. Disana ia berkenalan dengan Jackson, seorang perwira Amerika yang juga mantan penari Broadway, dan membuat Ki-Soo jatuh cinta pada tarian tap dance. Dia bergabung dengan kelompok tap dance Jackson, yang terdiri dari beberapa tokoh yang lucu.


2. PERJANJIAN DENGAN IBLIS

Genre : Horor
Pemeran : Alex Abbad, Shandy Aulia, Artika Sari Devi
Sutradara : Ardy Octaviand
Durasi : 80 Min


Sinopsis :

Annisa menikah dengan Bara, duda dengan seorang anak perempuan bernama Lara. Bara ingin agar kedua orang yang dicintainya bisa akrab, maka ia mengajak keduanya piknik ke pulau yang masih jarang didatangi oleh para wisatawan, Pulau Bengalor.

Pulau Bengalor yang penuh keindahan, ternyata menyimpan misteri. Annisa dikejutkan dengan penampakan sosok anak kecil berwajah menyeramkan. Lara pun melihat sosok mirip dengan ibu kandungnya yang sudah tiada. Bara tidak mempercayai cerita Annisa dan Lara. Suasana seram dan menegangkan ini justru mendekatkan Lara dengan Annisa. Keduanya bertekad untuk saling melindungi. Peristiwa-peristiwa mengerikan pun menghiasi hari-hari mereka. Mampukah Annisa dan Lara menyelamatkan diri dari teror di Pulau Bengalor?


3. ESCAPE ROOM

Genre : Thriler
Pemeran : Deborah Ann Woll, Tyler Labine, Taylor Russell
Sutradara : Adam Robitel
Durasi : 99 Min


Sinopsis :

Enam orang tak saling kenal diundang untuk berkompetisi dalam serangkaian permainan escaper room, namun ketika menyadari di setiap ruangan tersebut penuh jebakan mematikan, mereka harus memeras otak mencari jalan untuk bertahan hidup.


4. HOW TO TRAIN YOUR DRAGON : THE HIDDEN WORLD

Genre : Animasi
Pemeran : Cate Blanchett, Jay Baruchel, America Ferrera
Sutradara : Dean DeBlois
Durasi : 104 Min


Sinopsis :

Selagi Hiccup mewujudkan mimpinya menciptakan dunia yang damai untuk para naga, Toothless tiba-toba bertemu dengan naga betina yang menarik perhatiannya, dan membuat si naga Night Fury itu menjauh dari Hiccup. Ketika bahaya mengemuka di negeri tersebut, dan tahta Hiccup senagai pemimpin desa diuji, para naga maupun pengungganya harus membuat kepuusan yang amat sulit demi keselamatan bersama.


5. KELUARGA CEMARA

Genre : Drama
Pemeran : Zara JKT48. Widuri Putri, Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir
Sutradara : Yandy Laurens
Durasi : 110 Min


Sinopsis : 

Abah sangat ingin bertahan setelah rumah dan hartanya disita oleh debt collector untuk membayar hutan perusaahn yang disebabkan oleh kakak iparnya, dengan cara pindah sementara ke rumah di desa terpencil di Jawa Barat.

Rumah itu merupakan rumah masa kecilnya, sebuah warisan dari ayahnya. Namun, dia menghadapi kesulitan karena kasusnya kalah di pengadilan dan keluarganya terancam selamanya hidup dalam kemiskinan di desa itu. Abah kini harus beradaptasi secara ekonomi bersama keluarga kecilnya, Emak, Euis yang beranjak remaja, akan mengalami menstruasi pertama serta cinta pertama; serta Cemara atau Ara yang penuh semangat. Namun tak hanya itu, mereka harus menghadapi masalah-masalah dalam keluarga yang terus berjalan dan perlahan mengguncang prinsip mereka bahwa “harta yang paling berharga adalah keluarga.


6. AQUAMAN

Genre : Aksi
Pemeran : Patrick Wilson, Amber Heard, Jason Momoa
Sutradara : James Wan
Durasi : 142 Min


Sinopsis :

Sebuah kisah asal mula dari seorang separuh manusia dan separuh Atlantean, Arthur Currym dan petualangan terbesarnya. Petualangan yang tak hanya memaksanya untuk mengungkap jati dirinya, tetapi juga menentukan apakah ia layak memeuhi takdirnya : menjadi seorang raja.


7. BUMBLEBEE

Genre : Aksi
Pemeran : Jorge Ledenbrog Jr. Hailee Steinfeld, John Cena
Sutradara : Travis Knight
Durasi : 113 Min


Sinopsis :

Dalam pelarian di tahun 1987, Bumblebee menemukan perlindungan di tempat rongsokan di sebuah kota kecil pinggir pantai California. 

Charlie, gadis yang tengah menyentuh usia 18 tahun dan sedang mencari jati diri, menemukan Bumblebee, yang banyak tergores dan rusak. Ketika berusahan memfungsikannya lagi, Charlie menyaksikan sendiri bahwa ini bukanlah mobil VW kodok berwarna kuning yang biasa.


8. DREADOUT

Genre : Horor
Pemeran : Marsha Aruan, Jefri Nichol, Ciccio Manassero, Caitlin Halderman
Sutradara : Kimo Stamboel
Durasi : 95 Min


Sinopsis :

Akibat rasa iri dan berharap mendapatkan popularitas lebih memlalui media sosial, sekelompok pelajar SMA pergi ke apartemen angker untuk merekam kegiatan mereka. Secara tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan iblis yang menyeret mereka masuk ke dalam neraka.


9. MILLY & MAMET

Genre : Komedi
Pemeran : Sissy Prescillia, Dennis Adishwara, Julie Estelle
Sutradara : Ernest Prakasa
Durasi : 101 Min


Sinopsis :

Melajutkan timeline dari kisah Ada Apa Dengan Cinta 2, kini Milly & Mamet sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka. Mamet yang punya passion memasak dan sempat bekerja sebagai chef kini bekerja di pabrik milik Papa Milly.

Sebuah pilihan yang agak terpaksa, karena kini ia jadi tumpuan keluarga kecil mereka setelah Milly resign dari profesinya sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak. Sampai pada suatu hari, Mamet berjumpa Alexandra, teman dekatnya waktu kuliah dulu. Dengan antusias, Alexandra bercerita bahwa ia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama. Dengan hubungan Mamet dan Papa Milly yang memburuk, apakah Mamet akan menerima tawaran ini dan mengejar mimpinya? Dan bagimana Milly beradaptasi dengan hidup barunya sebagai full-time mom?

Reactions:

0 comments:

Post a Comment