Lukisan Karya Anjing Ini, Jadikan Harga Termahal Rp 72 Juta!

Lukisan Karya Anjing Ini, Jadikan Harga Termahal Rp 72 Juta!

INIKECEAnjing merupakan hewan perliharaan yang bnyak disukai orang. Pasalnya, seekor anjing bisa menjadi teman paling setia. Selain sebagai hewan peliharaan, anjing juga dijadikan hewan penjaga rumah ataupun hewan pelacak. Dalam beberapa kesempatan bahkan anjing diajak bekerja sama untuk memecahkan misteri atau membongkar suatu kasus.

Lalu bagaimana jadinya jika seekor anjing menjadi seniman lukis? Pastinya tak biasa bukan? Namun kini tak ada yang tak mungkin. Di zaman yang canggih ini, orang bisa mendapat informasi mengenai apapun, termasuk seekor anjing yang memiliki kemampuan melukis.

Shiba Inu, seekor anjing yang dikenal mampu menciptakan lukisan abstrak. Bahkan, Shiba memiliki akun media sosial yang terbilang hits. Jumlah pengikut akun Instagramnya lebih dari ribuan. Banyak orang kagum dengan kemampuan yang dimilikinya.

Anjing Shiba Inu adalah hewan peliharaan dari Kenny Au dan istrinya Denise Lo. Sepasang suami istri ini mengajarkan peliharaannya melukis. Shiba mendapat pelajaran mulai dari cara memegang kuas hingga memberikan warna pada selembar kertas.

Paling menakjubkan adalah lukisan karya anjing ini memiliki nilai fantastis, mencapai 5 ribu USD atau Rp 72 jutaan. Seni memang memiliki nilai jual yang tinggi. Penasaran seperti apa karya lukis dari Anjing Shiba?

1. Inilah beberapa karya Shiba dengan pilihan warna yang cukup berani. Jika dilihat memang tak berbentuk atau menyerupai suatu hal, itulah mengapa disebut abstrak.


2. Anjing ini memang menyukai seni lukis. Pasalnya saat pertama kali mengenal dunia lukis, Shiba sangat senang dan ingin melakukannya setiap hari.


3. Shiba juga mengenal warna dengan baik. Menurut Kenny Au dan Denise Lo, anjingnya pantas untuk bisa melukis. Jika mereka terus mengajari dan mendukungnya, tak menutup kemungkinan ia bisa membuat karya seni yang luar biasa. 


4. Anjing pintar ini terus mengasah kemampuannya. Kenny Au dan Denise Lo memutuskan untuk membuat galeri khusus untuk karya anjingnya. Orang bisa membeli karya lukis dri anjingnya. Hargai lukisan mulai dari 38 USD per lukisan atau Rp 553 ribu.


5. Kenny Au dan Denise Lo tak pernah bosan untuk terus mengajari anjingnya. Dan uniknya, si anjing sangat menyukai pekerjaannya tersebut.

BACA JUGA :

 > Bikin Otak Cerdas, Makanan-Makanan Ini!

6. Inilah beberapa karya yang sudah di buat oleh anjing pintar milik Kenny Au dan Denise Lo. Mereka memakang karya-karyanya tersebut.


7. Untuk nilai jualnya sendiri terbilang cukup fantastis, bahkan ada yang ditaksir mencapai 5 ribu USD atau Rp 72 juta. Luar biasa, bukan?


8. Kenny Au dan Denise Lo mengaku akan terus mendukung dan menghargai setiap karyanya selama anjing itu masih punya semangat penuh. Namun jika dia sudah bosan, maka mereka berdua tidak akan memaksakannya. Bagi Kenny Au dan Denise Lo, anjing Shiba bukan sekadar peliharaan melainkan keluarga.


9. Bagi Kenny Au dan Denise Lo, anjingnya merupakan anjing paling cerdas yang pernah mereka jumpai.


10. Keren banget nih!

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar