Memiliki Koneksi Internet Super Cepat! 7 Negara Di Dunia Ini Bikin Iri

Memiliki Koneksi Internet Super Cepat! 7 Negara Di Dunia Ini Bikin Iri

INIKECE - Internet berkecepatan tinggi adalah kebutuhan bagi jutaan orang di seluruh dunia termasuk Indonesia, baik di rumah ataupun ditempat kerja, apalagi diera digital seperti sekarang ini, kecepatan internet gak bisa dipungkiri menjadi hal yang utama.

Kecepatan konektivitas internet di dunia rata-rata adalah 7,2 megabit per detik (Mbps). Kecepatan internet di negara-negara berikut ini bakal bikin kamu iri, apalagi buat jamu yang hobi download tapi sering ngeluh.

1. Korea Selatan


Korea Selatan ladah negara diurutan pertama di dunia yang memiliki kecepatan internet.

Korea Selatan berada di urutan puncak dengan konektivitas 28,6 Mbps, meskipun penurunan 1,7 persen dari kerangka waktu yang sama pada 2016. 

Diperkirakan 40 persen populasi memiliki kecepatan konektivitas di atas 25 Mbps, dibandingkan dengan 12 persen populasi global.

2. Norwegia


Norwegia yang memiliki kecepatan internet 34,77 Mbps. Negara Skandinavia ini memang telah lama berinvestasi di berbagai perangkat dan teknologi yang menunjang konektivitas internet. Selain internetnya yang kencang, Norwegia juga masuk dalam 10 negara dengan kualitas hidup terbaik di dunia.

3. Swedia


Di Swedia, kecepatan konektivitas rata-rata adalah 22,5 Mbps. Meningkat 9,2 persen dari tahun lalu. Stabil secara ekonomi dan progresif, Swedia menempatkan diri di peringkat keenam secara keseluruhan di peringkat Negara Terbaik di Dunia.

BACA JUGA :

 > Hanya Ada Di Skotlandia! 15 Destinasi Luar Biasa Cantik!

4. Hong Kong


Kecepatan konektivitas internet di Hong Kong adalah 21,9 Mbps. Para aktivis demokrasi dan kebebasan berpendapat di Hong Kong selama bertahun-tahun telah bentrik dengan kepemimpinan di Tiongkok, yang menempatkan peringkat ke-20 secara keseluruhan dalam peringkat Negara-negara terbaik dan memiliki beberapa pembatasan ketat di dunia pada penggunaan internet dan kebebasan media.

5. Swiss


Warga negara Swiss bisa mengakses internet dengan kecepatan konektivitas rata-rata 21,7 Mbps, kecepatan konektivitas di negara ini selalu bertumbuh 16 persen dari tahun ke-tahun.

Swiss, yang menempati urutan pertama dalam peringkat negara-negara terbaik, memfokuskan kemajuan di sektor teknologi untuk kemajuan negaranya.

6. Finlandia


Negara satu ini juga memiliki kualitas internet yang luar biasa cepat. Finlandia memiliki kecepatan konektivitas internet rata-rata adalah 20,5 Mbps. 

Finlandia juga merupakan pemimpin internasional dalam kualitas pendidikan dan kebebasan pers. Finlandia menempati peringkat tinggi dalam peringkat negara-negara terbaik karena kewirausahaan warganya dan kualitas hidup yang sangat baik.

7. Singapura


Singapura dengan negara Asia Tenggara yang memiliki kualitas konek internet paling cepat.

Kecepatan konektivitas negara ini rata-rata adalah 20,3 Mbps. Hal ini menjadikan Singapura satu-satunya negara Asia Tenggara yang masuk ke dalam 10 besar negara dengan internet tercepat. Meskipun luas negaranya jauh lebih kecil dari Indonesia, Singapura merupakan salah satu negara terkaya di dunia.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment