Mengejutkan! Hal Aneh Yang Jatuh Dari Langit

Mengejutkan! Hal Aneh Yang Jatuh Dari Langit

INIKECE - Hal-hal aneh di dunia ini, mungkin saja bisa terjadi, termasuk hal yang aneh, jatuhnya sesuatu dari langit. Dari mulai kodok, ikan, cacing, ular dan bahkan darah. Hal-hal tersebut beravariasi dan terkesan aneh sampai sulit untuk dipercaya.

Berikut ini adalah benda aneh sepanjang sejarah yang jatuh dari langit,

1. Sapi Yang Jatuh Dari Langit


Pada tahun 1997, sekumpulan penangkap ikan di perairan Jepang ditemukan terapung-apung. Setelah diselamatkan, mereka mengaku bahwa seekor sapi telah jatuh dari langit dan menghantam perahu mereka, menyebabkannya tenggelam.

Sekitar 2 minggu kemudian, kesatuan angkatan udara Rusia menginformasikan pemerintah Jepang salah satu kru pesawat kargo mereka telah mencuri seekor sapi dan membawanya ke atas pesawat dengan harapan akan bisa melahap daging sapi. Tentu saja sapinya tidak senang berada di pesawat dan ketinggian.

Sapi tersebut mengamuk. Untuk menanggulangi keadaa, akhirnya hewan itu dibuang diatas peairan Jepang dari ketinggian 30000 kaki diatas tanah.

2. Hujan Ikan Lajamanu Di Australia


Di daerah Australia tengah, Ikan Lajamanu bertebaran di pinggiran gurun Tanami, ratusan kilometer dari danau tempatnya berasal. Meskipun begitu, penduduk lokal mengaku ini bukan kali pertama daerahnya dibombardir ikan dari atas langit. Dan fenomena ini tidak hanya terjadi sekali, melainkan dua kali.

3. Hujan Cacing Di Sebuah Akademi Inggris


Kampus Galashiels Academy di Inggris dikejutkan oleh hujan cacing yang melanda. Terkejut dengan fenomena tersebut, para mahasiswa lalu malah tertawa dan buru-buru berteduh dari hujan aneh tersebut.

David Crichton, pelatih futbol disana, meraup segenggam cacing sebagai bukti dan menunjukkannya. Sampai sekarang, tidak ada penjelasan pasti, mengapa hal ini sampai terjadi.

BACA JUGA :

 > 'Power of Kepepet' Ini Foto Nunjukin Gimana Hebatnya Orang Nih!

4. Bangkai Burung Jalak Yang Tiba-Tiba Berjatuhan


Di Desa Somerset, Inggris, ratusan bangkai burung Jalak tiba-toba berjatuhan dari langit di atas salah seorang rumah warga, Julia Knight.

5. Hujan Laba-Laba Di Argentina


Hujan Laba-laba turun dari langit Salta Province, Argentina. Christian Oneto Gaona dan temannya bermaksud mendaki gunung San Bernando di Salta Province. Di tengah jalan pendakian, mereka menemukan tanah di sekeliling mereka penuh dengan berbagai jenis laba-laba dari bermacam warna dan ukuran. Mereka menemukan lebih banyak lagi seiring perjalanan yang semakin menanjak

6. Hujan Jelly Di Skotlandia


Hujan Jelly di Skotlandia. Jelly tersebut kemudian diteliti oleh tim National Geographic, dan sampai sekarang mereka gagal menemukan DNA di dalam Jelly tersebut. 

Ada teori yang mengatakan bahwa jelly itu sesungguhnya isi perut atau organ dalam katak-katak yang dimakan burung elang dan dimuntahkan dari atas karena tidak bisa dicerna.

7. Hujan Berwarna Merah Seperti Darah Di Colombia


La Sierra, Choco, Colombia, Hujan berwarna merah turun dari langit. Ketika para ahli mengambil sampel dari cairan merah tersebut, mereka menemukan sel darah merah di dalamnya.

Pendeta lokal lalu mengumumkan bahwa itu merupakan peringatan dari Tuhan supaya orang-orang mulai mengubah gaya hidup mereka yang bergelimbang dosa.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar