Smartphone Lipat Ala Xiaomi! Ini Dia Cara Melipatnya Menjadi 3 Bagian

Smartphone Lipat Ala Xiaomi! Ini Dia Cara Melipatnya Menjadi 3 Bagian

INIKECE - Bertahun-tahun produsen smartphone berpikir keras untuk menyajikan produk berlayar sangat lega, namun tetap mudah digenggam dan dikantongi. Itulah tantangannya, bagimana caranya membuat smartphone yang makin cepat, kamera makin bagus, baterai makin awet, makin lega, tapi tetap ringkas.

Maka muncul desain bezelless alias minim bingkai, lalu adanya notch kecil berjenis dew drop untuk menghadirkan layar yang makin luas.

Dalam berbagai kesempatan, sudah muncul pula desain layar lipat smartphone, yang menjadi impian banyak orang.

Sesaat kemudian ia melihat ponsel itu menjadi tiga bagian, persis seperti bocoran video sebelumnya. Saat dilipat, antarmuka secara otomatis menyesuaikan ukuran layar dengan memenuhi bagian tengah.

Mengubah ukuran tablet menjadi ukuran ponsel pun terlihat lebih mudah dibanding ponsel lipat Flexpai, yang telah di luncurkan perusahaan asal California akhir tahun lalu.

BACA JUGA :

 > Coba Yuk! Xiaomi Resmi Rilis Survival Game Khusus Pengguna Xioami

ketika dilipat dalam mode landscape, terdapat tombol daya dibagian atas yang mudah dijangkau, saat perangkat berubah wujud menjadi seukurang smartphone.


Lin Bin sendiri juga mengunggah video yang sama melalui akun Weibo miliknya "Setelah mengatasi teknis layar lipat fleksibel, empat buah engsel lipat, teknologi permukaan fleksibel, adaptasi MIUI dan tantangan teknis lainnya, kami telah membuat ponsel lipat pertama dan akan menjadi ponsel dual-folding pertama di dunia," tulis Bin.

Ia juga mengatakan bahwa yang ia pamerkan baru berupa purwarupa dan ada rencana untuk memproduksinya secara massal, jika mendapat respons positif dari para Mi Fans secara online.

Ada dua kemungkinan nama yang akan digunakan Xiaomi untuk purwarupa ponsel lipatnya.
Pertama adalah Mi Dual Flex dan Mi Mix Flex.
Namun, Bin masih terbuka jika ada saran lain yang diajukan Mi Fans.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment