Super Besar! Ukuran Tas Punggung Buatan Jepang Ini, Sungguh Tak Lazim!

Super Besar! Ukuran Tas Punggung Buatan Jepang Ini, Sungguh Tak Lazim!

INIKECE - Kita pasti perlu bantuana tas untuk membawa barang-barang saat bepergian. Tas tangan atau tote bag biasa untuk keperluan sehari-hari atau tas punggung dan koper untuk bepergian. Itu pun ukurannya bisa anda sesuaikan sendiri pilihannya sesuai kebutuhan.

Namun, bagimana pendapat anda tentang tas punggung yang sedang viral dan ramai dibicarakan yang satu ini?


Diproduksi dan dijual secara online oleh Plywood, sebuah retailer asal Jepang, Bahkan kabarnya saat ini mereka sedang restock untuk memenuhi permintaan pasar, terutama untuk variasi warna sand beige yang begitu banyak peminatnya. 

Sebuah tas CWF ini tergolong mahal, yauty JPY 25.920 atau sekitar Rp 3,5 juta. Itu pun belum termasuk ongkos kirimnya dari Jepang!

BACA JUGA :

Butuh Nyali Besar Untuk Mengambil Buah Rambutan Ini! Berbuah Rebat Di Kandang Harimau


Tas itu sendiri dinamai sebagai Backpacker's Closet atau lemari backpacker, yang disebut-sebut sepurna untuk kemah dan menyimpan pakaian. CWF bahkan menyarankan untuk memakai backpack tersebut sebagai lemari alternatif.

Tas punggung berukuran ekstra besar ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu sand beige, olive, dan black. Dengan bobot hampir 2 kg, tas ini sudah dilengkapi dengan strap tengah dan bantalan untuk mengurangi beban dipunggung dan bahu.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment