Viral! Pengantin Wanita Merengek Minta Pulang, Akibat Dijodohin Orangtua

Viral! Pengantin Wanita Merengek Minta Pulang, Akibat Dijodohin Orangtua

INIKECE - Hari pernikahan harusnya menjadi momen yang menggembirakan bagi pasangan suami dan istri. Pasalnya mereka akan membangun bahtera rumah tangga dengan melewati segala suka duka bersama-sama. Meski cukup sulit, namun pasangan pengantin harus melewati masa tersebut dengan kekuatasn cinta yang mereka miliki.

Tapi tidak semua pernikahan berujung dengan kebahagiaan dan kegembiraan. Salah satu contohnya adalah pasangan pengantin dengan kostum serba biru yang satu ini. Tidak ada sama sekali raut kebahagiaan yang terpancar dalam wajah kedua pengantin ini.

Bahkan mempelai wanita terlihat duduk tersipu di lantai pelaminan dan tak kunjung berhenti meneteskan air matanya. Ia seakan tidak terima menikah dengan sang suami yang tengah duduk di kursi pelaminan tersebut.

Usut punya usut, wanita tersebut terpaksa menjalani penikahan lantaran telah dijodohkan oleh orangtuanya, Sang wanita tidak menyukai suaminya tersebut, oleh sebab itu ia tidak berhenti menangis dan merongrong untuk meminta pulang.


Dalam beberapa adegan, terlihat sang mempelai wanita beberapa kali mengamuk ketika ada salah satu kerabat yang mencoba menenangkannya di atas pelaminan. Wanita malang tersebut seakan kehilangan akal sehat dan terus meratapi nasibnya setelah dijodohkan dengan pria yang ada di belakangnya.
Sementara sang pengantin pria hanya duduk termenung menahan malu ketika melihat sang istri menyesal telah menikah dengannya. Sejak diunggah pagi ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 118.575 kali.


Beberapa netizen yang melihat kejadian ini, merasa iba dengan musibah yang menimpa sang mempelai wanita. Alhasil hujan komentar terus mengalir dalam postingan tersebut.

“Kasian mbk nya dipaksa……..hargai keputusan orla kalo ingin dihargai juga,” tulis akun @devika.saras_

“Kalaupun ada keterbelakangan mental sy kira tdk bs dinikahkan krn tdk berakal sehat. Plis nikah itu ibadah, membangun keluarga bkn main2 loh. syarat sah Shalat saja wajib berakal sehat,” tulis akun @salihahproject.

Sementara akun @ithaetiq_narolita menulis: “Mungkin cewenya di kunciin kamar sm ortunya sampe hari H di jagain diancem juga kali jd ga bisa kabur….pas resepsi dan bnyk tamu baru deh keluar semua isi hati sampe meraung2 biar semua org tau klo dipaksa.”
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar