Bikin Mewek! Kisah Haru Cewek Yang Sering Berbagi Postingan Kekasihnya

Bikin Mewek! Kisah Haru Cewek Yang Sering Berbagi Postingan Kekasihnya

INIKECE - Salah satu cara mempererat hubungan asmara bagi seorang pasangan adalah dengan mengunggah momen mesra di media sosial. Biasanya sejoli akan saling tukar momen untuk diposting. Cara ini dipercaya membuktikan kalau tidak ada perasaan orang lain yang sedang dijaga selain kepada pasangannya.

Hal ini yang juga dilakukan cewek bernama Janica Nam. Gadis beradarah Filipina-China ini juga kerap mengunggah foto mesra dengan sang kekasih. Tapi tahukah kamu, ternyata di balik banyak momen yang ia unggah di Instagram ini terselip cerita haru tentang hubungannya itu?

Meski ia sering memosting foto mesra dengan pacarnya, Franco Hernandez, ternyata kekasih dari Janica ini telah meninggal satu tahun yang lalu. Seakan tak mau kenangannya berhenti sampai saat nyawa Franco diambil Tuhan, cewek yang berprofesi sebagai model ini masih terus membagikan kebersamaannya dengan Franco.


Janica kehilangan pada tahun 2017. Tepatnya pada bulan November di Filipina, keduanya terpaksa jatuh ke laut karena perahu yang mereka tumpangi diterpa ombak besar.

Salah satu awak perahu pun turun untuk membantu. Janica kemudian dibantu oleh Franco untuk menggapai awak perahu tersebut. Meski Janica kemudian dapat menjangkau orang yang menolong, namun nahas ombak besar lain datang dan menyeret Fanco. 


Ketika cowok penari itu berhasil dievakuasi ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tak terselamatkan. Saat itu Franco baru berusia 26 tahun.


Move on dari kekasihnya yang meninggal memang bukan hal yang mudah. Bahkan setelah lewat satu tahun. Janica ini bahkan belum bisa move on. Sejak kepergian Franco.

Cewek ini masih kerap mengunggah banyak momen romantis dengannya. Bahkan pada saat hari ulang tahun Franco, Janica mengunggah video kejutan yang ia buat pada tahun lalu.

Tak cuma mengunggah kenangan saat pacarnya masih hidup. Model ini juga sering memosting momen saat dirinya sedang melayat di rumah duka. Ia juga masih berhubungan baik dengan keluarga mendiang. Bahkan sepekan yang lalu, dirinya juga masih posting kenangan bareng pacarnya.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment