Dengan Menggunakan Intuisi Tajamnya, Anjing Ini Menyelamatkan Nyawa Pemililiknya Berserta Bayinya!

Dengan Menggunakan Intuisi Tajamnya, Anjing Ini Menyelamatkan Nyawa Pemililiknya Berserta Bayinya!

INIKECE - Ada yang mengatakan anjing adalah sahabat manusia. Bukan tanpa alasan, sebab anjing menjadi hewan yang begitu setia dan selalu menemani manusia dikala susah dan senang.

Contoh ada kisah dimana seekor anjing berada di atas makan pemiliknya selama beberapa hari. Atau kisah anjing yang menunggu pemiliknya pulang di depan.

Kasus ini juga menjadi contoh lain betapa pentingnya anjing disekitar manusia.

Kasus ini terjadi pada Alhanna Butler, pemilik seekotar anjing yang diberi nama Keola. Namun teman-temannya meminta wanti asal Doncaster, Yorkshire Selatan, ini untuk menyingkirkan anjingnya ketika dia hamil.

Mereka takut, Keola akan membahayakan kehamilan Alhanna. Hanya saja, karena Alhanna sangat menyayangi Keola, dia tidak melakukannya dan tetap membiarkan Keola berada di sekitarnya selama kehamilannya.

Ternyata pilihan ini nyatanya menjadi berkah. Sebab, ibu muda dan bayinya ini tidak akan selamat kalau bukan karena Keola yang memiliki intuisi tajam.

Apa yang dilakukan Keola?

Dilaporkan, suatu hari, Alhanna kembali dari rumah sakit setelah mengeluh kepada dokter tentang sakit punggung,

"Saya hamil 20 minggu dan sudah tidak sehat selama berminggu-minggu. Saya tidak bisa berjalan dan saya tidak melakukan apa pun selama berminggu-minggu," tulis Alhanna di akun Facebook pribadinya.

"Para dokter mengatakan kepadaku bahwa tubuhku sangat kecil dan tulang belulangku tidak mampu menangani dengan kelebihan berat badan dengan baik."

BACA JUGA :

Terlarang Di Prancis, Pantai Landevennec

"Mereka juga berkata bahwa ini juga merupakan gejala kehamilan normal". Tetapi firasat Keola berbeda.

Ketika menyadari Alhanna sakit, dia tidak pernah meninggalkan Alhanna sendirian. Mungkin Keola merasakan ada sesuatu yang salah.

Oleh karenya, Keola terus-menurus menyenggol Alhanna, menatapnya dengan mata menangis, dan menunggu di sisinya ketika dia berada di kamar mandi.

Ini adalah cara Keola untuk mengatakan kepada Alhanna bahwa ada sesutu yang salah.

"Keola terlihat sangat sedih dan aku tahu dia ada sesuatu yang mengganggunya".

"Dia hanya duduk di sana menatapku dan tidak akan membiarkanku pergi kemanapun sendirian".

"Dia merengek sampai akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke rumah sakit."

Dan ternyata Keola benar. Tak lama setelah tiba di rumah sakit, Alhanna pingsan dan hampir kehilangan nyawanya. Alhanna pun dirawat secara intensig dan mendapatkan kembali kesadarannya. 


"Ternyata sakit punggung saya disebabkan oleh infeksi ginjal ganda, dan karena tidak dirawat begitu lama, kondisiku menjadi sangat buruk."

Dokter mengatakan kepada Alhanna bahwa kemungkinan dirinya dan bayinya tidak akan selamat jika mereka tidak datang ke rumah sakit.

"Aku terkejut, jika bukan karena Keola, mungkin aku dan bayiku tidak selamat." ucap Alhanna.

Berkat Keola, kini Alhanna berhasil melahirkan putrana, Lincoln, dalam keadaan baik dan untuk mengumumkan rasa terima kasihnya, ia mengunggah kisah ini dan video Keola dan menjadi viral.

"Dia adalah pahlawan kami. Malaikat pelindung kami dan kami akan selamanya berhutang budi padanya," tulis Alhanna.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment