Lagi Viral! Lengan Kekasihnya Berdarah, Membuat Wanita Ini Panik Dan Tempelkan Pembalut Ke Lengannya Yang Membuat Hasilnya...

Lagi Viral! Lengan Kekasihnya Berdarah, Membuat Wanita Ini Panik Dan Tempelkan Pembalut Ke Lengannya Yang Membuat Hasilnya...

INIKECE - Kekonyolan pun bermunculan ketika lengan kekasihnya berdarah. Karna panik perempuan asal negara Taiwan yang tak disebutkan namanya itu terlihat panik saat melihat lengan kekasihnya terluka dan darah mengucur deras.

Perempuan yang panik itu sempat kebingungan mencari perban atau peralatan pertolongan pertama untuk menutup luka kekasihnya. Sampai akhirnya dia menemukan benda yang mungkin tak terpikirkan banyak orang.

Perempuan itu segera mengambil pembalut, membukanya, dan menempelkan di lengan sang kekasih dengan plester medis.

Pembalut berukuran besar itu dia, yakini dapat menghentikan pendarahan dan menyerap darah yang mengucur. Sebelumnya si perempuan berusaha meyakinkan sang kekasih agar tak malu dengan pembalut berukuran besar yang menempel itu.


Seperti fungsinya, pembalut itu terbukti bekerja dengan baik. Benda yang biasa dipakai perempuran itu dapat menyerap pendarahan di lengan sang kekasih dengan maksimal.

Uniknya, sang kekasih memutuskan untuk memotret hasil pertolongan pertama. Dia mengirimkannya sebagai cara menghibur rasa sedih sang kekasih.


* Ada pun Jawaban Kock Dari Warganet

Foto itu dia bagikan ke media sosial miliknya. Secara alami, warganet segera merespon aksi perempuan itu. Dia menyebut kekasih pria itu berpikir cepat.

"Ini akan memakan waktu tujuh hari untuk pendarahan berhenti," kelakar warganet, menyamakan luka di lengan si pria dengan masa datang bulan perempuan.

"Saya lebih suka yang dengan sensasi dingin, itu membantu mengurangi rasa sakit," kata warganet lain.

Salah satu yang paling mengesankan, seorang perawat juga setuju dengan penggunaan pembalut sebagai alternatif pengobatan luka. Penggunaan pembalut lebih bisa diterima ketimbang tisu toilet.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment