Masih Maraknya Di Irak! Games Sekaligus Hiburan Dari Sabung Ayam

Masih Maraknya Di Irak! Games Sekaligus Hiburan Dari Sabung Ayam

INIKECE - Pasti tidak asing lagi kalian mendengar Sabung Ayam! Sabung Ayam sendiri adalah permainan adu dua ekor ayam dalam sebuah arena. Biasanya ayam yang diadu hingga salah satu kabur atau kalah, bahkan hingga mati.

Permainan ini biasanya diikuti oleh orang-orang perjudian yang berlangsung tak jauh dari arena adu ayam. Permainan menyabung ayam biasa disebut berlaga ayam.

Dengan berkembangnya zaman, Sabung Ayam sekarang juga bisa dimainkan dari Games Online yang sekarang banyak tersebar dalam Games Perjudian.

Tidak hanya Sabung Ayam saja yang sudah masuk dalam Games Online, sekarang berkembang besarnya sektor perjudian Kartu Games Online, juga ikut serta didalamnya, banyaknya Kartu Poker yang sedang dijalani mereka. seperti contoh Games Poker Online Ini, Klik Sini!!!


Akan tetapi, sampai sekarang ini di negara Irak permainan ini sampai sekarang juga masih dimainkan secara langsung, Seekor ayam yang masih berada di dalam kandang saat akan mengikuti sabung ayam di Kota Najaf, Irak. Ayam tersebut akan mendapatkan perawatan khusus seperti diberi makan daging, telur, dan kulit sayur.


Banyak sekali penonton yang menyaksikan Sabung Ayam di Kota Najaf, Irak. Sabung Ayam merupakan kegiatan ilegal yang masih tersebar luas di Irak.


Penonton yang menyaksikan Sabung Ayam ini menjadi ajang perjudian, meski banyak juga yang menonton hanya untuk sebuah hiburan saja, untuk membuang rasa suntuk dan jenuh dari diri mereka.


Perkelahian dari ayam-ayam tersebut hingga ada salah satu dari mereka kabur, kalah, atau bahkan mati, dan yang masih bertahan akan menjadi pemenang dalam Sabung Ayam tersebut dan menjadi juaranya.


Dalam perputaran uang saat berlangsungnya Sabung Ayam ini bisa mencapai ribuan dollar AS. 
Reactions:

0 comments:

Post a Comment