Menggiurkan, Harus Ikutan! Berhadiah US$100 Juta, Epic Games Menggelar Turnamen Fortnite 2019

Menggiurkan, Harus Ikutan! Berhadiah US$100 Juta, Epic Games Menggelar Turnamen Fortnite 2019

INIKECE - Siapa sih, yang tidak tergiurkan akan hadiah uang sebesar US$100 Juta? Ya, Developer Game Fornite, Epic Games, akan membuat turnamen populer Battle Rolaye Game Fornite pada 2019. Menariknya Turnamen tingkat dunia itu akan memperebutkan total hadiah sebesar US$ 100 Juta atau setara dengan Rp 1.4 Triliun.

Turnamen tersebut merupakan kompetisi tingkat dunia Fortnite yang digelar pertama kalinya. Fortnite akan mengadakan kualifikasi online mingguan terbuka, dan yang terpilih masing-masing akan memperoleh uang berniali $ 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar, mulai pada 13 April hingga 16 Juni.

Pemain memenuhi syarat yang secara konsisten berkinerja baik akan memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu 200 pemain teratas. Turnamen Fortnite akan berlangsung pada 26-28 Juli 2019 di New York, Amerika Serikat dengan menawarkan total hadiah US$ 30 juta setara Rp 420 miliar.

Masing-masing dari 200 pemain yang lolos dan bersaing akan mendapatkan setidaknya US$ 50 ribu setera Rp 700 juta, dengan pemenang utama yang membawa pulang US$ 3 juta setara dengan Rp 42 miliar.

Informasi tersebut datang pada saat banyaknya para gamers yang memainkan game Fortnite.

Sementara game ini masih berkuasa dalam hal popularitas, game Battle Royale lainnya Apex Legends menarik perhatian. Menurut Twitch, beberapa streamer populer lainnya, termasuk Ninja, Shround, Timthetatman, High Distortion dan Annemunition mulai memainkan dan berpartisipasi dalam turnamen Apex Legends Twitch Rivals yang pertama.

Mempertahankan perhatian para streamer tersebut, Fortnite akan memberikan prioritas bagi para gamers tersebut. Karena bagi Fortnite yang bisa mendapat US$ 300 juta per bulan US$ 100 juta per tahun adalah nilai yang kecil.


Reactions:

0 comments:

Post a Comment