Menjadi Yang Terbesar Di Dunia! Tempat Terbaik Dari Festival Songkran Di Thailand

Menjadi Yang Terbesar Di Dunia! Tempat Terbaik Dari Festival Songkran Di Thailand

INIKECE - Festival Songkran di kenal dengan Festival Perang Air, yang sudah menjadi tradisi di negara Thailand. Kemeriahan Festival Songkrang di Thailand sangat menarik untuk wisatawan. Festival Songkrang menjadi terbesar di dunia.

Songkrang sebenarnya bukan acara biasa, tapi merupakan ritual dan tradisi kuno untuk menyambut tahun baru.

Pada tahun ini, Festival Songkrang diadakan pada 13-15 April 2019 mendatang. Bagi kamu yang belum pernah ke Festival Songkran, berikut tempat terbaik di Thailand yang bisa kamu kunjungi.

1. Jalan Khao San - Bangkok


Jalan Khao San, Bangkok adalah surga bagi para backpaker. Saat Festival Songkran, tempat ini jadi tempat berperang air terbesar di Bumi.

Para backpaker dari seluruh dunia akan basah dan tertawa. Jalanan itu jadi surga untuk para backpaper.

2. Wistukasat - Bangkok


Pergilah ke Wisukasat untuk melihat keindahan Thailand dalam kontes kecantikan Miss Songkran tahunan.

Ada parade, banyak kegiatan meriah, dan beberapa makanan terbaik kota dan hidangan musiman yang dijual dari pedagang kaki lima dan hotel terdekat.


3. Chiang Mai


Banyak juga yang menyebut Chiang Mai adalah tempat terbaik untuk menyaksikan Festival Songkran.

Berbeda dari di Bangkok, Songkran di Chiang Mai berlangsung empat hari. Hari pertama dan kedua adalah hari keluarga yang tenang, hari selanjutnya adalah hari untuk berpesta.

4. Ayutthaya


Di kota Ayutthaya, gajah ikut dalam perayaan Songkran. Gajah-gajah disana dicar secara menarik dan juga menyemprotkan air ke penonton.

Kota ini cukup dekat dengan Bangkok, jadi kamu bisa melakukan pertarungan air dua kali di Bangkok dan Ayutthaya.

5. Nakhon Phanom


Perayaan budaya yang unik ini dinamai Pleasant Songkran dan diselenggarakan oleh tujuh komunitas yang tinggal di sekitar Nakhon Pranom.

Keunikan di tempat ini adalah perayaan Songkran dengan sentuhan khas Laos. Festival Songkran di sini melibatkan permainan, menawarkan nasi ketan kepada para biksu, dan membangun pagoda pasir raksasa di tepi sungai Mekong.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment