Pergi Ke Kantor, Pria Ini Setiap Hari Memakai ... Dianggap Nyeleneh!

Pergi Ke Kantor, Pria Ini Setiap Hari Memakai ... Dianggap Nyeleneh!

INIKECE - Dianggap nyeleneh! Setiap hari pergi ke kantor untuk bekerja, pria ini selalu menggunakan High Heels (sepatu hak tinggi) untuk kesehariannya bekerja. Sepatu hak tinggi umumnya memang banyak digunakan oleh wanita. 

Tetapi, pri asal Australia ini memilih menggunakan sepatu hak tinggi tiap hali ia pergi ke kantor. Dia adalah Ashley Maxwell-Lam yang mengenakan High Heels setiap kali ia pergi bekerja di sebuah perusahaan jasa keuangan di kawasan Sydney CBD.

Maxwell-Lam membuang standar penilaian dan bersikap acuh dengan memakai sepasang sepatu hak tinggi enam inci.

"Ini ganas, Tak ada yang mengharapkan untuk melihat seorang pria berjalan dengan stiletto enam inci," ungkapnya.

Menuru Maxwell-Lam, mengenakan sepatu hak tinggi bagi pria bukanlah hanya untuk acara amal saja. Baginya, hal tersebut adalah setelah pakaian kantor yang sesuai dengan standarnya.

"Ketika saya memutuskan untuk memakainya ditempat kerja, saya memberi tahu manajer saya dan dia memastikan bahwa saya tidak akan mendapat masalah. Tapi saya menjawab bahwa ini bukan permintaan, saya mengatakan bahwa saya akan memakai sepatu hak tinggi." jelas Maxwell- Lam.


Pria yang juga seorang proyek manajer sebuah bank besar ini mengaku sebagian besar orang lain yang melihatnya memerikan dukungan positif. Namun, beberapa juga menilai hal tersebut sebagai sesuatu yang menjijikkan.


"Saya tidak pernah merasa lebih kuat atau berdaya selain memakai sepatu stiletto dan kemudian berjalan di lobi marmer,"ucapnya.


Pria berusia 30 tahun ini memiliki sembilan pasang sepatu hak tinggi yang menghiasi lemarinya. Maxwell-Lam pun menggambarkan penampilannya itu sebagai feminim yang rapi.

"Saya tidak ingin menjadi wanita, saya suka menjadi pria. Saya suka hal yang kontras antara maskulinitas dan feminitas," ujar Maxwell-Lam
Reactions:

0 comments:

Post a Comment