Sangat Mengagumkan! Ibu Membagikan 200 Bingkisan Ke Penumpang Pesawat, Ini Penyebabnya!

Sangat Mengagumkan! Ibu Membagikan 200 Bingkisan Ke Penumpang Pesawat, Ini Penyebabnya!

INIKECE - Di hari liburan, banyak orang rela pergi berjalan-jalan dan rela terbang berjam-jam di pesawat. Tentunya, mereka menginginkan penerbangan yang nyaman, bebas dari turbulensi dan bebas dari kebisingan.

Ya, dalam sebuah unggahan di jejaring sosial Facebook, warganet membagikan bagimana seorang ibu melakukan hal tak diduga dalam sebuah penerbangan.

Di penerbangan 10 jam dari Seoul, Korea ke San Francisco, Amerika Serikat, seorang ibu membagikan 200 bingkisan yang disiapkan untuk berjaga-jaga jika bayinya menangis.

Uniknya, di tiap bingkisan kecil tersebut, ada catatan yang berisi tulisan dari perspektif bayi berusia 4 bulan tersebut.

"Hello aku Junwoo dan saya berusia 4 bulan. Hari ini, aku akan pergi ke Amerika Serikat dengan ibu dan nenek untuk bertemu bibiku."

"Aku sedikit gugup dan takut, karena ini adalah penerbangan pertama dalam hidup ku. Artinya aku mungkin akan menangis. Tapi, aku akan diam, meski tidak bisa berjanji. Permisi."


"Jadi, ibuku menyiapkan bingkisan kecil untuk anda. Di dalamnya ada permen dan penutup telinga. Tolong gunakan jika berisi karena aku. Nikmati perjalananmu. Terima Kasih."


Warganet yang mengunggah, mengatakan bahwa bayi tersebut untungnya tidak menangis selama penerbangan panjang tersebut.

Sementara di kolom komentar, para warganet menilai betapa baik dan sweet-nya sang ibu melakukan itu untuk para penumpang.


Reactions:

0 comments:

Post a Comment