Suka Dengan Aksi Fantasy? Kini Perancis Resmi Hadirkan Cabang Olahraga Duel Lightsaber!

Suka Dengan Aksi Fantasy? Kini Perancis Resmi Hadirkan Cabang Olahraga Duel Lightsaber!

INIKECE - Siapa yang tidak tau sama salah satu film serial yang paling legendaris dunia? Star Wars yang masih bertengger di hati para penggemarnya sebagai salah satu film sci-fi terbaik.

Star Wars ini bisa dibilang jadi salah satu film pelopor di dunai sci-fi. Film ini berhasil membuat terobosan paling mutakhir dimasanya. Karena di awal kemunculannya, Star Wars udah memperkenalkan teknologi yang belum pernah ada di dunia nyata.

Franchise film ini juga akhirnya mampu mendulang sukses setelah beberapa belas tahun proyek film ini berhenti. Akhirnya setelah perilisan Star Wars: The Force Awaken di tahun 2015, Star Wars bisa mendapatkan ketenarannya kembali.


Dalam film Star Wars, terdapat salah satu senjata paling legendaris, dikenal dengan Lightsaber, sebuah senjata yang bertenagakan laser panas yang super mematikan.

Menurut kabar dari Pesawat 'Death Star', di Perancis bakal ada sebuah cabang olahraga terbaru yang berbau Star Wars. Duel pedang Lightsaber udah resmi jadi dan udah diakui sebagai format baru di dalam olahraga anggar.


Berita ini resmi dumumkan oleh French Fencing Federation yang merupakan salah satu organisasi anggar terbesar di Eropa. Alasan adanya format baru di dunia anggar ini adalah karena sedikitnya anak muda yang mau olahraga beneran dan dari situ FFF memutuskan untuk mengangkat duel lightsaber jadi olahraga terbaru.

Nantinya, di dalam duel lightsaber ini, dua orang petarung bakal berduel selama tiga menit dalam satu babak. Petarung yang berhasil mengumpulkan 15 poin lebih cepat bakal keluar jadi pemenangnya.

Dan kalo dalam tiga menit poinnya masih seri, maka kedua petarung bakal langsung memasuki "Sudden Death". Nah di babak ini, para petarung bisa memenangkan pertandingan dengan menyerang bagian kepala atau badan lawan lebih dulu.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment