Wajib Coba! Ada 6 Kuliner Yang Lagi Hits Di Yogyakarta, Yang Harus Dicoba

Wajib Coba! Ada 6 Kuliner Yang Lagi Hits Di Yogyakarta, Yang Harus Dicoba

INIKECE - Jika kamu berlibur ke Yogyakarta, jangan lupa harus dicoba kuliner-kulinernya yang lagi hits! Tak hanya dikenal akan keindahan alamnya, namun kulinernya yang sangat menggoda selera.

Ada berbagai jenis kuliner hits yang ada di Yogyakarta. Kuliner hits ini tak cuma memiliki rasa yang lezat namun juga penampilan yang menggoda.

1. Es Buah Blenger

Sesuai dengan namanya, Es Buah Blenger ini siap bikin perut kamu kekenyangan. Es buah blenger berisi jelly, buah naga, durian, nangka, telasih, rumput laut, jangelan dan masih banyak lagi.
Semua bahan tadi disiram dengan sirup leci. Kamu bisa menemukannya di Kedai Es Buah Mblenger Jogja.
2. Cumi Sambal Ijo
Kuliner yang satu ini cuma bisa kamu temukan di Hungry Bites, Jalan Dian Nusantara 2 No. 108, Seutran Jogja.
Cumi yang dimasak dengan sambal ijo dan diberi tambahan telur mata sapi Rasa pedas dan gurih siap menggoda lidah.
3. Roti Kukus Lumer
Bagi kamu pecinta kuliner manis, wajib mencoba roti kukus lumer. Keunikannya terletak pada roti yang dibuat langsung, Ditambah lagi dengan isiannya yang lumer di mulut.
Kamu dapat menemukan roti kukus lumer ini di Roti Kukus Laka-Laka, jalan Puren, Depok, Jogja (Selokan Mataram sebrang Ngemil Seblak).
4. Pizza Cinta
Bagi kamu yang ingin merayakan Valentine bersama pasangan, tak ada salahnya singgah dan mencoba Pizza Cinta.


Pizza berwarna pink ini memiliki bentuk hati yang unik. Tenang saja warna pink pada pizza berasal dari buah naga jadi aman dikonsumsi.
Untuk bisa menikmati pizza cinta ini, kamu bisa mampi ke Pizza Pitsa di Cabang Babarsari Ruko Kledokan Babarsari no.065 (area ruko timur sate taichan senayan babarsari) atau jalan Alun-Alun Utara No 16 Yogyakarta.
5. Roti Panggang Moza
Roti panggang yang satu ini dijamin bikin kamu ketagihan. Isiannya bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Mulai dari original, Ovomaltine, Matcha dan Smoked Beef.
Untuk menikmati roti panggang Moza kamu bisa datang ke Chio cheese toast di Ambarrukmo Plaza It GF depan KFC.
6. Mi Ayam Ijo Mangkuk Pangsit
Mi Ayam satu ini punya penampilan yang unik. Mi nya berwarna hijau. Dan mangkuknya terbuat dari pangsit.
Untuk rasa tak perlu dipertanyakan lagi, dijamin bikin kamu ketagihan, jika ingin mencoba mi ayam ijo mangkuk pangsit, kamu bisa mampir ke warung Mie Ayam Tunggal Rasa di Jalan Serma Taruna Ramli No.3 Kotabaru Jogjakarta (depan SD Ungaran)
Reactions:

0 comments:

Post a Comment