2019 Maret Yang Menjanjikan! 5 Game Konsol Yang Wajib Dicoba

2019 Maret Yang Menjanjikan! 5 Game Konsol Yang Wajib Dicoba

INIKECE - Bulan Maret ini, banyak game konsol yang akan membuat kalian sibuk menekan tombol controller. Selain kehadiran banyak game baru yang menarik, kembalinya beberapa serial ternama juga jadi sangat dinanti.

Supaya kalian bisa membayangkan game konsol baru yang rilis Maret ini, kalian bisa simak langsung daftarnya, sebagai berikut!

1. Dead or Alive 6 ( 1 Maret - PS 4 & Xbox )


Serial game fighting yang punya pilihan karakter degan kesan Jepang ini kembali di Maret 2019. Dead or Alive 6 berusaha menghadirkan kembali deretan roster terbaik mereka.

Serta mengenalkan beberapa karakter baru dan moveset yang dijanjikan lebih seimbang dari sebelumnya. Apakah perubahan ini akan membuat DoA 6 akan jadi serial game tarung yang baik di deretan game 2019?

2. Devil May Cry 5 ( 8 Maret - PS 4 & Xbox )


Salah satu serial game terbaik dari Capcom akan kembali bulan ini. Babak cerita yang cukup kompleks di beberapa seri sebelumnya akan berusaha disimpulkan pada entri terbarunya ini. Pengenalan beragam fitur baru serta jaminan cerita dan desain level yang panjang akan membuat pemain menyelami dunia gelap di Devil May Cry 5.

3. One Piece, World Seeker ( 15 Maret - PS 4 & Xbox )


Terinspirasi dari manga dan anime One Piece. Bisa saja ini membuat pemain bisa mengaruhi dunia yang kompleks dengan memainkan karakter Luffy yang jadi lebih dekat dengan pemain. Atau justru membuat jalinan cerita di semesta manga dan anime-nya terkesan cukup progresif untuk dituangkan ke elemen game semacam ini.


4. Sekiro, Shadows Die Twice ( 22 Maret - PS 4 & Xbox )


Activison dan Form Software akan mendatangkan Sekiro, Shadows Die Twice yang katanya akan membuat gameplay cukup bengis dan lincah.

Dipimpin oleh Hidetaka Miyazaki yang sempat memegang proyek Dark Souls dan Bloodborne, nampaknya game ini akan sukses dari segi penggarapan. Apakah nantinya dunia dan cerita yang disisipkan juga mampu membuat pemain terpikat?

5. Assassin's Creed III Remastered ( 29 Maret - PS 4 & Xbox )


Maksud baik dari Ubisoft untuk membawakan kembali salah satu gamenya ini bisa jadi wahana kalian yang lebih suka gameplay klasik dari Assassin's Creed. 

Babak cerita yang menegangkan ini bisa saja dibuat lebih memikat dengan tampilan grafis yang lebih halus.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment