Berikan Pekerjaan Dengan Gaji Rp 732 Juta, Untuk Mau Berkeliling Dunia!

Berikan Pekerjaan Dengan Gaji Rp 732 Juta, Untuk Mau Berkeliling Dunia!

INIKECE - Seorang milyuner muda, mencari seorang asisten pribadi yang mau berkeliling dunia. Akan tetapi yang lebih mengejutkan adalah gaji yang akan diberikan kepada asisten pribadinya adalah sebesar Rp 732 juta.

Jika diantara kita mendapat tawaran pekerjaan 'sekali seumur hidup' yang bisa membalikan roda nasibmu, apakah kamu akan ambil?

Salah seorang pemuda asal Sydney, Australia bernama Matthew Lepre, menawarkan pekerjaan yang bahkan bisa mengubah hidup seseorang untuk selama-lamanya.

Matthew Lepre ini adalah seseorang yang berhasil menjadi pengusaha sukses walau masih berusia 26 rahun. Matthew Lepre, sukses membangun kerajaan E-commerce di Australia setelah 6 bulan drop out dari universitas.

Berdasarkan laporan News.com.au pada Februari 2019 lalu, Matthew Lepre sudah mampi mendapatkan penghasilan Rp 1,6 miliar per bulan.

Sukses menjadi milyuner muda, kini Matthew Lepre seakan ingin 'membagikan' rezekinya ke orang lain yang membuat lowngan pekerjaan yang sangat menggiurkan. 

Milyuner 26 tahun ini, mencari asisten pribadi untuk menemaninya terbang keliling dunia. Tak tanggung-tanggun, Matthew menawarkan gaji yang nilainya fantastis. Milyuner ini siap memberikan gaji minimal sebesar 52 ribu dollar AS atau sekitar Rp 732 juta per tahunnya.

Nilai itu pun belum termasuk biaya perjalanan, akomodasi, dan asuransi yang siap ia berikan juga.

Matthew beralasan, bahwa lowongan ini dibuka setelah banyak sekali orang yang bertanya soal cara agar bisa mendapatkan pekerjaan sepertinya.

"Travelling sambil bekerja membuatku mendapat hidup yang sangat ideal, dan aku ingin mengajak orang lain untuk merasakannya bersamaku," ucap Matthew.

Uniknya, Matthew tidak akan melihat latar belakang pendidikan pelamar. "Aku kan juga gak lulus Universitas," imbuhnya.

Selain itu, Matthew juga siap menerima siapapun, asal sudah berusia 18 tahun. Namun tunggu dulu, ada syarat lain yang harus dipenuhi seseorang agar bisa dipilih Matthew.

"Aku mencari orang yang memiliki kemampuan manajemen yang baik, sangat teliti, rapi, mampu menyiapkan berbagai jadwal perjalanan, memiliki pengetahuan soal media sosial, dan bisa melakukan banyak tugas sekaligus," jelas Matthew.

Selain itu, Matthew juga meminta agar para pelamar sudah memiliki passport yang setidaknya berlaku suntuk 12 bulan.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment