Berikan Warna Pada Kamar Tidur Yang Cukup Memesona!

Berikan Warna Pada Kamar Tidur Yang Cukup Memesona!

INIKECE - Bagi semua orang, pasti ingin memberikan nuansa yang berbeda pada kamar tidurnya, karena kamar tidur menjadi tempat utama bagi semua banyak orang untuk istirahat dengan baik, yang akan membuat orang betah dan nyaman.

Salah satunya pemilih warna untuk kamar tidurnya, agar terlihat menawan, memesona, dan tentunya terlihat menyegarkan. 

Pada umumnya, orang-orang akan menggunakan warna netral untuk kamar tidurnya. Bagaimana jika warna-warna netral digantikan dengan warna-warna yang kuat seperti merah dan biru? sebenarnya itu akan sangat memesona.

1. Kamar Tidur Dengan Nuansa Hitam Memesona


Hitam sebagai warna kamar tidur jarang dipilih oleh banyak orang karena membuat kamar terasa gelap dan suram.


Padahal, warna hitam tampil memesona dan mewah dengan bantuan beberapa dekorasi. Misalnya saja menambahkan lampu dengan penutup warna putih. Bisa juga memadukan cat dinding hitam furnitur serba abu-abu.

2. Kamar Tidur Dengan Nuansa Ungu Memesona


Warna kamar tidur ungu bisa dikatakan tempat untuk kamu yang sering merasa was-was saat tidur. Pasalnya, warna ungu ini memiliki sifat psikologis yang mampu menciptakan rasa aman. Bagi kamu yang nuansa lembut dan sedikit feminim, bisa coba terapkan inspirasi warna kamar tidur seperti pada gambar. Warna ungul pastel akan membuatmu nyaman berada di dalam kamar.

3. Kamar Tidur Dengan Nuansa Biru Memesona


Warna kamar tidur yang sifatnya lembut dan dinamis, yaitu Biru. 

Biru tua atau pun muda sama cantiknya jika diterapkan pada kamar tidur. Agar tidak terlalu menoton, kamu bisa menghias dinding biru dengan gambar wallpaper dinding pohon berwarna putih. 

Jangan lupa gunakan tirai berwarna biru juga untuk melengkapi nuansa biru dalam kamar tidurmu. Ingin terlihat lebih elegan? Padukan furnitur berwarna putih gading atau furnitur dengan material stainless steel.

4. Kamar Tidur Dengan Nuansa Hijau Tua Memesona


Menggunakan warna hijau tua untuk warna kamar tidur, mengapa tidak? Kamar tidurmu tidak akan terlihat seperti dipenuhi lumut dan kusam, melainkan anggun.

Warna kamar tidur hijau tua ini paling pas jika dipadukan dengan furnitur berwarna krem atau putih gading. Agar kamar tidak menjadi gelap, gunakan penerangan secukupnya pada bagian langit-langit dan beberapa spot pada dinding.


5. Kamar Tidur Dengan Nuansa Merah Memesona


Merah itu berani, maka warna kamar tidur merah sangat cocok untuk kamu yang memiliki keberanian dan kepribadian yang tegas.

Tapi, kamu perlu hati-hati saat menggunakan warna ini karena bisa membuatmu bersemangat dan sulit tidur dengan nyenyak. Ada baiknya jika menggunakan merah sebagai warna kamar tidur di beberapa titik. Misalnya pada satu sisi dinding saja, ranjang, sprei, atau furniturnya.

6. Kamar Tidur Dengan Nuansa Kuning Memesona


Warna kuning bisa tampil lembut dan menawan, misalnya saja kuning pastel dan kuning mustard. Warna kamar tidur yang unik ini juga bisa membuatmu merasa bersemangat ketika bangun tidur dan memulai aktivitas.

7. Kamar Tidur Dengan Nuansa Oranye Memesona


Jangankan untuk warna kamar tidur, untuk sehari-hari saja rasanya jarang yang menggunakan warna oranye. Kalau mau tidurnya terlihat unik, boleh nih menggunakan warna oranye di seluruh sudut kamar.

Percaya atau tidak, warna cerah yang satu ini bisa membuat orang merasa hangat dan nyaman. Pilihlah shade oranye yang muda agar tidak terlalu mencolok dan mengganggu tidurmu.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment