Fantastik! Hewan Ini Penuh Dengan Kekayaan Dengan Jumlah Yang Luar Biasa, Daripada Manusia

Fantastik! Hewan Ini Penuh Dengan Kekayaan Dengan Jumlah Yang Luar Biasa, Daripada Manusia

INIKECE - Ketika dikabarkan bahwa seekor hewan peliharaan 'kucing' memiliki kekayaan dengan jumlah yang sangat fastastik bahkan bisa mengalahkan kekayaan dari manusia. Membuat semua orang tertanya-tanya, seekor kucing manakah yang memiliki kekayaan yang sangat fantastik tersebut.

Dikabar beberapa waktu lalu, dunia fashion berduka karena kehilangan salah satu tokoh legendarisnya, yaitu Karl Lagerfeld. 

Karl merupakan desainer yang telah puluhan tahun menjadi direktur kreatif Chanel dan juga orang yang memperkenalkan simbol Chanel berkait seperti sekarang ini. Karl meninggal dunia di Paris, Prancis, pada Selasa (19/2/2019) karena kanker pankreas.

Selain berduka, kematian Karl juga disoroti oleh banyak orang karena dia meninggalkan harta yang sangat banyak, yaitu Rp 2,8 triliun. 

Seekor kucing telah disebut-sebut menjadi salah satu pewaris harta Karl. Kucing jenis birman bernama Choupette itu adalah peliharaan yang sangat disayanginya. Karena itulah, diduga sebagian dari harta Karl akan diwariskan kepada Choupette supaya kehidupannya tetap terjamin.

Pada tahun 2015 silam dalam sebuah wawancara dengan media, Karl memang menegaskan kalau Choupette akan menjadi salah satu ahli warisnya, bersama dengan beberapa orang yang lain. Jika ini benar, maka bisa dipastikan kalau Choupette akan menjadi salah satu kucing paling kaya di dunia.


Kucing ini sendiri diberikan oleh seorang model asal Prancis Baptiste Giabiconi kepada Karl sebagai hadiah Natal. 

Karl begitu menyukai kucing berbulu putih ini dan sering membawanya jalan-jalan. Dia bahkan membuatkan akun Instagram tersendiri untuk kucing ini dengan nama @choupettesiary dan telah mempunyai pengikut mencapai 255 ribu.

Selain akun media sosial, Choupette juga mempunyai blog sendiri. Kedua platform ini dikelola oleh pakar pemasaran digital yang bernama Ashley Tschudin. Tapi, jika nantinya Choupette mendapat warisan besar, sepertinya akan terjadi perselisihan di antara pewaris lain.

Mereka mungkin tidak terima kenapa seekor kucing bisa-bisanya mendapat warisan diantara manusia yang lain.


Perlu kamu ketahui, seandainya Choupette pada akhirnya tidak menerima warisan, dia tetap seekor kucing yang kaya raya. Sekarang ini, diperkirakan Choupette telah memiliki harta sejumlah Rp 47.8 miliar yang diperolehnya sebagai bintang iklan berbagai merk ternama. Jadi, dia pasti bisa hidup sangat layak dengan harta yang telah dimilikinya sekarang ini.


Rasanya cukup ironis juga, melihat seekor kucing bisa mempunyai harta lebih banyak dari manusia. Bahkan, mungkin Choupette jauh lebih kaya dibandingkan populasi warga miskin di "dunia ketiga" yang bertahan hidup dari hari ke hari. Sebelum dapat warisan saja kucing ini telah kaya, apalagi jika mendapatkan warisan nantinya.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment