Harum, Bearoma Manis! Parfum Keluaran Terbaru Dari Carven

Harum, Bearoma Manis! Parfum Keluaran Terbaru Dari Carven

INIKECE - Pada 13 Maret 2019 kemarin, Carven bersama C&F Indonesia mengadakan Launching Event untuk parfum terbarunya, Dans Ma Bulle. Parfum ini mulai bisa dibeli bulan April mendatang.

Parfum terbaru Carven ini akan dijual digerai-gerai C&F Perfumery. Parfum 100ml tersebut dijual seharga Rp 1.6 juta. 

Parfum yang memiliki aroma manis yang feminim ini memiliki 3 tingkatan aroma. Yang pertama adalah, aroma dari kandungan leci, mawar, jeruk mandarin dan peony yang menyegarkan.

Kedua, yakni aroma gula almond, melati sambac dan heliotrope yang memberikan kesan feminim. Setelah itu, yang terakhir adalah aroma Dans Ma Bulle ditutup dengan aroma manis dai vanila, sandalwood dan patchouli yang memberikan kesan sensual.



Dalam cara lauching tersebut, diawali dengan kata sambutan dari Carven Indonesia Brand Manager, Liviana Oktora dan dilanjutkan oleh Brand & Product presentation dari Carven Representative dari Prancis, Frederic Ruffat.

Frederic Ruffat sebagai perwakilan Carven ini datang jauh-jauh dari Paris untuk berpartisipasi acara launching parfum Carven di Indonesia. Frederic mengatakan Dans Ma Bulle sendiri memiliki arti 'di dalam gelembung' yang mengidentifikasikan sebagai wanita yang memiliki jiwa bebas.




Di akhir acara, pihak Carven mengadakan workshop bersama Rose Pompom dalam membuat lilin beraroma menyerupai wangi Carven Dans Ma Bulle. 

Dimulai dari menyusun bunga-bunga yang beraroma kedalam gelas yang telah disediakan. Setelah itu, baru dituangkan lilin dan tunggu kering sampai liling siap digunakan.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment