Memilih Konsep Yang Tidak Biasa! Dari Banyaknya Restoran Di Dunia, Inilah 5 Resto Unik

Memilih Konsep Yang Tidak Biasa! Dari Banyaknya Restoran Di Dunia, Inilah 5 Resto Unik 

INIKECE - Memilih konsep untuk sebuah restoran, pastinya ingin memberikan nuansa yang luar biasa bagus dan menarik, agar banyak peminat yang datang ke restoran tersebut dan pastinya memiliki cita rasa makanan yang enak. 

Namun ada beberapa restoran di dunia, yang memilih konsep resto yang unik, menyuguhkan penyajian yang tak biasa, baik dari segi hidangan maupun tempat.

Untuk para pecinta kuliner pasti ingin sekali mengujungi dan menyantap makanan dari restoran yang unik ini. Jadikan ini sebagai tambahan pengalaman pada kulinermu!

1. Resto New Lucky ( India )


New Lucky adalah restoran unik yang terletak di Ahmadabad, India, yang menyajikan makanan di samping kuburan. 

Di tempat ini pengunjung bisa makan bersama peti mati. Peti tersebut dicat berwarna hijau dan dihiasi dengan bunga khusus. Para pengunjung mengaku tidak merasa terganggu dengan adanya peti mati tersebut.

2. Resto Modern Toilet ( Taiwan )


Banyak cara untuk menarik perhatian pengunjung, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Modern Toilet. Sebuah tempat makan yang mengusung konsep bertema kamar mandi, mulai dari shower hingga toilet.

Uniknya, makanan di restoran ini disajikan dengan piring berbentuk closet toilet. Bahkan tempat duduknya pun terbuat dari closet dan mejanya terbuat dari bathtub.


3. Resto Cabbages & Condoms ( Bangkok - Thailand )


Memasuki resto satu ini, para tamu akan disambut dengan beragam dekorasi dalam dan luar resto berbahan kondom.

Cabbages & Condoms Restoran ini memang bakal memberikan para pengunjung sensasi berbeda, yakni menghadiahi mereka dengan kondom sebagai buah tangan.

Ternyata, di balik namanya yang kontroversial, Cabbages and Condoms mempunyai misi yang mulia, yaitu untuk mencegah maraknya penyebaran virus HIV di Thailand. Pemilik restoran ini berharap masyarakat Thailand segera menyadari betapa pentingnya melakukan pencegahan terhadap penyakit mematikan tersebut.

4. Resto Chodovar Brewery and Beer Spa ( Republik Ceko )


Penasaran bagaimana bisa menikmati bir sambil ber-spa ria? Ini tempat kece yang wajib pecinta bir kunjungi. Kamu bisa makan dan minum di bak mandi yang tentunya berisi bir.

Ceko sendiri merupakan salah satu negara dnegan penghsil bir terbesar di dunia, Jadi tidak heran jika disana terdapat restoran yang menyediakan bir sangat banyak hanya untuk mandi. Tak hanya bir, tempat ini menyediakan aneka hidangan lain yang tak boleh dilewatkan.

5. Resto Snow Village Ice Bar ( Finlandia )


Snow Village Ice Bar adalah restoran salju terbesar di dunia. Restoran yang berada di Finlandia ini menggunakan 1000 truk salju untuk menciptakan suasana negeri musim dingin. Uniknya, semua barang di restoran ini juga terbuat dari salju dan es.

Suhu di dalam restoran ini berkisar antara -2 sampai -4 derajat Celcius, oleh karena itu para pengunjung diwajibkan untuk selalu memakai pakaian musim dingin.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment