Memiliki Kesan Tersendiri, 5 Kota Yang Berada Di Chili, Coba Kunjungi!

Memiliki Kesan Tersendiri, 5 Kota Yang Berada Di Chili, Coba Kunjungi! 

INIKECE - Jika berkunjung ke Chili ( Amerika Latin ) selalu memiliki punya kesan yang tersendiri. Negara dan tempat wisata seperti apa yang menarik untuk didatangi di kawasan tersebut. Tidak ada salahnya memasukkan Chili sebagai tujuan perjalanan.

Negara yang perdapuan budaya lokal dan alam yang menawan. Hal-hal ini yang menarik yang bisa kamu temukan kalau mengunjungi beberapa kota besarnya.

1. Santiago


Berada di suatu negara yang baru sekali kamu datangi, rasanya kurang lengkap kalau sampai melewatkan ibukotanya. 

Tipe kota kosmopilitan, nggak heran kalau kamu merasa nyaman dan bisa puas melihat sekeliling. Fasilitas transportasi umum pun sudah tersedia dengan baik, namun kamu wajib tahu jam-jam padat. Jangan lupa untuk mengunjungi National Museum of History, Plaza de Armas, Metropolitan Cathedral, dan Central Market untuk mencicipi makanan lokal.

2. Kota Valparaiso


Generasi muda yang suka dengan kesenian, jangan ragu buat datang ke kota ini. Berkendara sekitar satu setengah jam dari Santiago, kamu bisa menikmati kota pelabuhan ini.

Kalau kamu penggemar puisi dari Pablo Neruda mengunjungi La Sebastiana Museo de Pablo Neruda. Kamu wajib mencari infornasi terlebih dahulu, karena harga tiket masuk yang cukup mahal. Kota ini juga merupakan salah satu yang masuk dalam daftar UNIESCO World Heritage.


3. Kota Easter Island


Membutuhkan perjalanan udara sekitar 5 jam dari Chili. Bagi kamu yang tim laut dan pantai, bisa mengunjungi tempat ini, Anakena salah satunya. Aktivitas laut seperti menyelam dan menikmati pemandangan alam bisa didapatkan.

Selain itu, kamu bisa belajar sejarah mengenai tradisi masyarakat suku asli setempat. Rapa Nui, dan juga melihat patung-patung Moai. Kamu bisa menikmati alam, belajar pengetahuan baru, dan mencari ketenangan di pulau ini.

4. Kota Pucon


Ingin melakukan aktivitas luar ruangan dengan pemandangan danau yang indah dan sedang berada di Chili, Pucon menjadi jawabannya. Mulai dari mendaki, berseluncur salju, mendayung, arung jeram, hingga berkuda semua bisa kamu lakukan.

Aktivitas relaksasi juga ada. Kamu bisa mengunjungi pemandian air panas alami, Termas Geometricas yang berada di Panguipulli. Jangan ragu juga untuk mancoba cafe dengan makanan sehat dan kelas yoganya.

5. Kota San Pedro de Acatama


Bosan dengan pantai, gunung, dan pemandangan kota, kamu bisa pergi ke bagian utara Chili. Dengan pemandangan hamparan gurun yang mengelilingi, akan mendapatkan sensasi liburan baru. Memang seperti kosong dan nggak seru, tapi ada beberapa kegiatan yang wajib kamu coba. Kalau kamu punya keinginan untuk mengamati bintang-bintang secara jelas dan berada di Chili, ini bisa jadi saah satu referensi. Berkeliling di kota kecil ini juga nggak kalah seru.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment