Mengalahkan Harga Apartemen Mewah, Parfum Termahal Di Dunia!

Mengalahkan Harga Apartemen Mewah, Parfum Termahal Di Dunia!

INIKECE - Memiliki aroma yang harum untuk tubuh, Parfum seakan menjadi kebutuhan setiap orang untuk melengkapi penampilannya. Tak jarang orang memilih Parfum untuk memikat orang dengan keharuman di tubuhnya.

Namun, mulai dari Parfum dengan harga ratusan ribu hingga jutaan bakal kalah dengan Parfum yang satu ini. Shumukh, The Spirit of Dubai, diklaim sebagai Parfum termahal di dunia.

Untuk mendapatkan Parfum ini, orang harus merogoh kocek sebesar 1 juta poundsterling atau sekitar Rp 18 miliar. Barangkali uang ini setara dengan harga apartemen mewah atau bahkan sebuah rumah.

Parfum dikemas dalam sebuah botol kaca Murano Italia. Murano merupakan lokasi Italia yang terkenal akan seni kacanya. Botol terbuat dari campuran emas 24 karat, demikian pula dengan detailnya.

Melansir Standard, bagian atas botol terbuat dari 2.479,26 gram emas 18 karat, 5892,88 gram perak, dan lebih dari 3 ribu berlian, topaz, dan mutiara.

Sebotol Parfum ini dikemas dalam kotak hitam nan elegan. Pembeli Parfum akan mendapatkan dua remote control untuk menyesuaikan tinggi alas kulit yang bisa berputar dan menyala. Sedangkan yang lain untuk menyalakan penyemprot otamatis.

Botol mencerminkan warisan budaya Dubai dengan menempatkan patung emas dan simbol lain. Pada bagian atas terdapat elang Baz yang terbuat dari emas berhias 561 berlian untuk efek bulu. Mata elang terbuat dari berliam hitam dan paruh terbuat dari batu onyx.

Pada bagian tengah terdapat globe berdiameter 27,4 milimeter dari batu topaz biru Swiss dan dekorasi kuning dari emas. Globe disangga oleh emas putih, marmer Carrara Italia, dan penunjuk dimana Dubai berada dari berlian setengah karat.


* Aroma Pada Parfum

Parfum memiliki aroma amber, cendana, musk, kayu gaharu India, mawar Turki, patchouli, ylang-ylang, dan frankincense. Perlu waktu sekitar tiga tahun dan percobaan sebanyak lebih dari 400 kali untuk menemukan racikan yang sempurna.

Dengan aroma ini, parfum bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Sekali semprot, Parfum bisa bertahan selama 12 jam.

Shumukh sejauh ini sudah memecahkan dua rekor dunia. Petama untuk Parfum dengan jumlah berlian paling banyak yang ada di botol. Kedua, produk parfum terhebat dengan penggunaan remote control.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment