Menjijikan! Membeli Makanan Online, Perempuan Ini Menemukan 40 Kecoa Di Dalamnya

Menjijikan! Membeli Makanan Online, Perempuan Ini Menemukan 40 Kecoa Di Dalamnya

INIKECE - Melakukan pengorderan makanan dari aplikasi online tentu sudah biasa dilakukan di zaman sekarang, yang sudah berkembang pesatnya teknologi. Hal ini memudahkan kita melakukan orderan sehingga tidak di perlukan mendatangi restoran tersebut untuk memesan makanan.

Kasusu buruk tentang orderan makanan online biasanya tentang kurir yang salah pesan, atau penampilan makanan yang diorder berbeda dengan yang di gambar. Hal itu ternyata belum seberapa buruknya yang dialami oleh seorang perempuan di Guangdong, China.

Dilansir dari Nextshark, seorang perempuan dengan teman-temannya mengalami kejadian horor setelah mengorder menu bebek kare dari aplikasi order makanan. Pasalnya ia menemukan lebih dari satu ekor kecoa di makanannya tersebut!

Awalnya, tak ada yang janggal dengan makanan yang dipesannya secara online. Perempuan ini menikmati menu kari bebeknya bersama teman-temannya, sampai suatau ketika salah satu temannya menemukan seekor kecoa mati di mangkoknya.

Tanpa ba-bi-bu, semuanya pun langsung berhenti makan karena jijik dan langsung memperhatikan dan meneliti makanannya masing-masing.


Betapa terkejutnya ketika ada lebih dari satu kecoa mati yang perempuan dan teman-temannya temukan dari makanan tersebut. Saking banyaknya, kecoa tersebut mereka jejerkan satu-satu di atas tisu.

Dalam foto, tampak banyak tisu dengan kecoa-kecoa yang terbaring berhimpitan dari hasil temuan mereka. Bukan main, akhir dari mengubek-ubek makanannya itu mereka temukan 40 ekor kecoa dari bebek kari yang dipesannya online di sebuah restoran yang tidak diketahui namanya.


Belum dipastikan apakah makanan yang disajikan restoran tersebut masih fresh atau hanya makanan yang dihangatkan saja ketika diorder.


Perempuan itu langsung komplain kepada pihak restoran dan juga melaporkan kejadian ini kepada polisi. Perkara pun dibawa ke Badan Pengawas Makanan dan Obat-obatan untuk dilakukan investigasi.

Akhirnya, restoran yang tak diketahui namanya itu meminta maaf kepada perempuan tersebut, dan tidak diperbolehkan membuka/beroperasi selama 15 hari lamanya.


Berita menggelikan ini langsung viral di sosmed dan mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Berikut beberapa komentar mereka.

@jase_lion18: "Sumpah gue pengen muntah liatnya!"
@Briannn537: "Gapapa.. Vitamin K (kecoa) wkwkwk"
@tr0y__29: "4 ekor aja udah kebangetan. Lah ini 40 ekor? Mau bunuh orang? Wkwkwk"
@Mon1ca_1993: "Kalo ini sih namanya kari kecoa bukan kari bebek"
@Ari0347__: "Apakah ini aksi balas dendam pegawai kepada bossnya? Who knows..."

Gimana menurut kalian? Kadang kalau ketemu sehelai rambut dimakanan saja kita udah jijik, apalagi kecoa! 
Reactions:

0 comments:

Post a Comment