Mesti Kunjungi Nih! Travel Di 7 Kota Dunia Yang Memukau Indahnya

Mesti Kunjungi Nih! Travel Di 7 Kota Dunia Yang Memukau Indahnya

INIKECE - Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang ingin mengunjungi berbagai kota yang ada di dunia ini, tetapi masih banyak orang juga yang masih mencari, di kota manakah yang akan mereka kunjungi.

Pastinya setiap orang ingin mencari tempat wisata atau travel mereka menjadi terkesan indah dan pastinya memukau juga! tak jarang banyak sekali traveler akan memilih tempat yang akan mereka kunjungi dengan sangat baik.

Berikut ada 7 kota yang wajib di kunjungi, jadi kan ini sebagi travel bucket list kamu!

1. Kota Florence - Italia


Roma mungkin adalah kota paling historis di Italia. Tapi soal keindahan, Florence memang punya pesona yang tak terbantahkan. 

Kota yang mempunyai julukan Athena dari Italia ini dinyatakan sebagai salah satu Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1982. Keindahan kota ini terkenal dengan bangunan-bangunan yang bersejarah dan koleksi museum yang sangat lengkap.

Beberapa bangunan yang paling terkenal di kota ini adalah Sant'Ambrogio, SS. Annunziata, Santi Apostoli Badia, Orsanmichele, Basilica di Santa Croce, Basilica di San Lorenzo, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Florence juga mempunyai beberapa museum dan galeri seni yang indah, seperti Galleria Degli Uffizi, Casa Buonarroti, Galleria Dell'Accademia, Museum Arkeologi dan Museo Nazionale del Bargello.

2. Kota St. Petersbrug - Rusia


St. Petersbrug, yang dulunya ibu kota Rusia ini adalah rumah dari banyak karya seniman dunia seperti da Vinci, Rembrandt dan Matisse. 

Kota yang memiliki 342 jembatan ini, juga mempunyai lebih dari 8 ribu landmark, salah satu yang terkenal bagi 3 juta karya seni dan artefak dari banyak seniman terkenal, seperti da Vinci, Michaelangelo, dan sebagainya.

Uniknya, menurut perkiraan penduduk setempat, jika pengunjung yang datang melihat satu karya seni disana selama satu menit, maka setidaknya membutuhkan waktu 25 tahun untuk benar-benar menyelesaikan penjelajahan di State Hermitage Museum ini.

3. Kota Bangkok - Thailand


Bangkok, Thailand adalah salah satu destinasi wisata paling populer di dunia dengan berbagai kuil-kuil peninggalan sejarah yang mempesona sehingga membuat kota tersebut sangat indah. Kui;-kuil dan istana yang terdapat di Bangkok ini merupakan spot wisata bersejarah dan religi.

Selain kuil dan istana, di sisi lain ibu kota Thailand ini juga mempunyai suasana kota-kota besar dengan gedung-gedung pencakar langit, lalu lintas yang padat, wisata modern hingga wisata malam. Jadi, entah kalian ingin wisata modern ala kota besar atau ingin wisata dengan menelusuri peninggalan sejarah, semua bisa kamu temukan di Bangkok.


4. Kota Charleston - Amerika Serikat


Charleston adalah kota tertua dan terbesar kedua di negara bagian Carolina Selatan, Amerika Serikat. Awalnya kota ini bernama Charles Towne. Charleston di Amerika Serikat adalah kota dengan rumah-rumah petak berwarna pastel, menciptakan suasana bak kota klasik di Eropa.

Selain itu, kota Charleston ini berhasil memepertahankan semua kualitas yang dimiliknya. Mulai dari pengaturan pesisir utama yang baik, arsitektur bersejarah yang indah, penduduk yang ramah, namun tetap mengembangkan kreativitas. Kombinasi tersebut membuat kota ini menjadi salah satu kota terindah di dunia.

5. Kota Sydney - Australia


Kota ini setiap tahunnya dikunjungi oleh lebih dari 10 juta wisatawan, baik wisatawan domestik ataupun wisatawan luar negeri. 

Sydney merupakan kota yang mempunyai cuaca yang bersahabat, kehidupan ekonomi yang berjalan baik, dan gaya hidup yang beragam.

Sydney Opera House adalah salah satu gedung paling ikonik di dunia. Lebih dari itu, Sydney masih punya pesona lain seperti pantai, museum hingga kebun binatang. Karena keindahan yang beragam inilah, Sydney menjadi salah satu kota tujuan utama wisata bagi banyak wisatawan.

6. Kota Cape Town - Afrika Selatan


Kota ini didirikan pada tahun 162 oleh Jan Van Riebeeck sebagai tempat bagi The Dutch East India Company untuk menanam produk segar untuk kapal yang lewat di sana. Cape Town juga dikenal sebagai 'Kota Ibu' karena merupakan pemukiman Eropa pertama yang didirikan di pesisir Afrika Selatan.

Cape Town di Afrika Selatan belakangan ini menjadi sangat populer berkat pemandangan laut, gunung, kebun anggur serta bangunan-bangunan berwarna cerah yang mewarnai kota. Selain itu juga dipengaruhi oleh iklim yang baik, infrastruktur yang berkembang dengan sangat baik, dan alamnya yang eksotik.

7. Kota Lodon - Inggris 


Seperti yang kita ketahui bahwa London adalah kota besar yang modern maju, indah, dan canggih serta merupakan pusat kebudayaan dunia. Bukan tanpa alasan kenapa London merupakan pusatnya kebudayaan dunia, London adalah kota global yang terkemuka dan unggul dalam berbagai bidang.

Bi Ben, Istana Buckingham, London Eye, dan Tower Bridge hanyalah segelintir kecil dari sekian banyak alasan kenapa London masuk ke dalam list ini.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment