Penyebab, Cinta Tak Semanis Dulu Saat Masih Menjalin PDKT!

Penyebab, Cinta Tak Semanis Dulu Saat Masih Menjalin PDKT!

INIKECE - Walau sudah menjalin asmara dengan kekasih sudah cukup lama, pasti masih keingat masa-masa PDKT yang terasa jauh lebih indah dibanding sekarang. Dulunya pada masa PDKT ia selalu super perhatian, sweet, romantis, dan selalu membuatmu meleleh.

Sekarang jadi banyak cueknya, sering kabur-kaburan, jarang memberi kabar, dan kerap membuatmu jengkel. Inilah yang membuat banyak pasangan jadi tidak puas terhadap satu sama lain.

Sebetulnya mengapa sih hal itu bisa terjadi? Kenapa masa-masa PDKT jadi lebih indah dibanding masa pacaran? 

1. Masih Terlihat Misterius Saat PDKT ( Dipikiran Kamu )


Masa PDKT adalah masa ketika masih penasaran untuk menjalin suatu hubungan dengan si dia. selain itu masa penasaran tentunya sangat menyenangkan. 

Dia ingin tahu segala hal tentangmu, dan kamui pun demikian. Inilah masanya kepo-kepo dan stalking medsos. Iya kan?

Dan itu akan jadi sangat berkesan karena semua baru pertama kali dilakukan, pertama kali kenalan, pertama kali tahu detail informasi tentang dia, pertama kali kencan, dan lain sebagainya.

2. Memiliki Hasrat Untuk Mengejar ( Cinta )


Di masa-masa PDKT insting primitif lelaki, yaitu berburu, mulai terbangun. Mereka akan mecoba melakukan semua hal yang terbaik untuk mendapatkan mangsanya. 

terus mengejar hingga mendapatkan apa yang diinginkan, dan tentunya ini adalah tantangan bagi lelaki untuk mendapatkan kamu. Merasa tertantang hingga mendapatkan apa yang dia inginkan tentunya adalah sesuatu hal yang membuatnya bangga dan senang.

Di samping itu, wanita adalah tipe orang yang juga merasa bangga dan menyukai masa-masa ketika para lelaki berebut untuk mendapatkannya.


3. Mencoba Menarik Perhatian


Ketika kita masih dalam tahap PDKT, biasanya kita lebih banyak berkorban dengan memberikan perhatian untuk menarik hati si dia. Kita akan lebih banyak menghabiskan banyak waktu dengan menelpon atau chatting.

Nah saat komunikasi inilah perhatian-perhatian kecil pun mulai diberikan, dan itu tentu terasa manis dan romantis, karena kita merasa diperhatikan. Bahkan saat-saat seperti ini bisa membuat kita tersenyum sendiri tanpa henti.

4. Berusaha Membuat Satu Sama Lain Terkesan


Ketika masih PDKT, biasanya baik laki-laki maupun perempuan rela melakukan banyak hal di awal-awal perkenalan untuk membuat satu sama lain terkesan. 

Lagipula masa ini juga istilahnya merupakan masa paling buta dalam urusan cinta. Kamu akan melihatnya selalu dalam sisi yang positif dan begitu pula sebaliknya. Dunia serasa indah dan diibaratkan serasa milik berdua saja.

5. Malu - Malu Tapi Mau


Biasanya di sini perempuan akan bersikap malu-malu mau sebagai aksi tarik ulur dengan si lelaki, agar dia makin penasaran. Dengan begitu, si lelaki jadi lebih agresif.

Taktik ini seringkali berhasil, meskipun si perempuan juga tertarik dia tidak akan serta merta menunjukkan ketertarikannya. Dia ingin lelaki lebih dulu yang lebih menunjukkan ketertarikannya. Nah masa-masa PDKT yang seperti inilah yang ternyata juga menyenangkan bagi kedua pasangan.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment