Restoran Unik Dari China! Membuat Konsep Biro Jodoh Dan Para Jomblo Bisa Dapat Pasangan

Restoran Unik Dari China! Membuat Konsep Biro Jodoh Dan Para Jomblo Bisa Dapat Pasangan

INIKECE - Cara unik yang dibuat oleh pemilik restoran di China ini, membuat konsep seperti Biro Jodoh, menyediakan meja-meha bersekat untuk para pelanggan single. Dengan cara tersebut, mungkin akan membuat pata jomblo bisa mendapatkan pasangan.

Populasi Jomblo terus meningkat jumlahnya, membuat salah satu restoran di China ini berupaya membantu para jomblo agar segera mendapatkan pasangan. Restoran ini terletak di Wuhan, Provinsi Hubei.

Menyuguhkan konsep unik untuk menolong para jomblo yang kesepian. 


Restoran ini menyajikan makanan di hot pot itu akan menjodohkan para pelanggan jomblo yang datang. Jadi restoran tersebut menyediakan meja-meja bersekat untuk para pelanggan single memesan makanan.


Kemudian, pelayan restoran akan membuka sekat ketika pesanan makanan tiba. Saat itulah pelanggan jomblo akan bertemu rekan jomblo lain yang ada di meja bersekat. Mereka diharapkan bisa memulai interaksi ketika makan satu meja.

Para pelayan juga akan mengarahkan pelanggan yang datang duduk berhadapan dengan lawan jenis. 
"Saya ingin memberi kesempatan pada laki-laki dan perempuan lajang untuk bertemu jodoh mereka. Setiap dua atau tiga hari pasangan akan berhasil berkencang," kata pemilik.

Sebagai hiburan, restoran tersebut menyediakan gitar yang bisa dipinjam pelanggan bila ingin unjuk kebolehan agar dapat memikat hati jomblo lain. Bila ada kecocokan antar pelanggan jomblo yang datang, mereka dipersilahkan bertukar kontak untuk melanjutkan komunikasi lewat aplikasi chatting.

Nah.. bagaimana apakah kamu tertarik menikmati hot pot sambil kencan buta dengan orang yang duduk di hadapanmu? Jika iya, segera reservasi meja sekarang ya.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment