Singapura! Magnet Tersendiri Yang Memiliki Futuristic Luar Biasa Dari Jewel Changi Airport

Singapura! Magnet Tersendiri Yang Memiliki Futuristic Luar Biasa Dari Jewel Changi Airport

INIKECE - Jewel Changi Airport, baru dari Singapura yang futuristic luar biasa! bagi Singapura memiliki destanasi yang luar biasa adalah magnet tersendiri bagi mereka, agar memikat para turis atau mengujung.

Menawarkan keberagaman, dari Jewel Changi Airport yang bisa ditemukan adalah wisata alam hingga destinasi shopping. Tidak cuma destinasi bandaranya saja sudah menggambarkan kemegahan dan kecanggihan Singapura. Jadi salah satu bandara tersibuk di dunia, Changi Airport telah melayani 62,2 juta penumpang.

Terdapat sekitar 100 maskapai yang melayani rute ke 400 kota selama 2017. Karena disinggahi banyak maskapai, Changi Airport kerap dijadikan tempat transit dari satu negara ke negara lain. Karena kebosanan seringkali melanda saat transit.

1. Jewel Changi Airport Buka Pada Bulan April


Dibuka tanggal 17 April mendatang, Jewel Changi Airport merupakan sebuah destinasi wisata baru yang memiliki daya pikat berbeda. Lokasinya strategis, tempat ini terhubung dengan Terminal 1 Keberangkatan, Terminal 2, Terminal 3 Changi Airport, dan sebelum imigrasi.

Hanya dua jam dari Jakarta, kamu bisa menikmati kemegahan Jewel Changi Airport yang didesain arsitek kelas dunia, Moshe Safdie. Tampilannya indah, Jewel memiliki desain luar berbentuk kubah yang terbuat dari kaca dan baja. Di dalamnya akan ada Rain Vortex dan Forest Valley yang akan menyegarkan matamu, lanngsung.


2. Jewel Changi Bisa Jadikan Destinasi Utama Sebagai Pilihannya


Jadi pusat destinasi gaya hidup multidimensi, Jewel menawarkan beragam fasilitas menarik dan tetap terasa dekat dengan alam. 

Berwisata kuliner, shopping, hingga menikmati berbagai atraksi unik dari Airport Jewel ini. Ada pula penginapan nyaman, yakni YOTELAIR Singapore Changi Airport yang menyediakan 130 kamar dengan fasilitas penyimpanan barang. Tidak perlu khawatir fasilitas early checking pun tersedia untuk jadwal keberangkatan malam dan dini hari.

"Jewel akan menjadi ikonik yang dilengkapi berbagai pengalaman liburan dan gaya hidup, serta aneka ragam spot foto yang dapat dipamerkan di Instagram," kata Group Senior Vice President, Corporate & Marketing Communications of Changi Airport Group, Ivan Tan

3. Terdapat Forest Valley dan Rain Vortex Yang Menakjubkan


Tempat ini memiliki dua area bersantai, dalam dan luar ruangan. Di dalam kubah kaca Jewel, nantinya, ada 10 lantai, lima lantai di antaranya ada di basement dengan total area 137 ribu meter persegi.

Forest Valley dan Rain Vortex menjadi kebanggan Jewel. Forest Valley merupakan taman indoor empat lantai yang dipenuhi ribuan tanaman, dari pohon-pohon besar hingga semak-semak.

Sementara, Rain Vortex berupa air terjun indoor tertinggi di dunia dengan tinggi 40 meter. Selain itu, ada Canopy Park di lantai teratas Jewel, yang merupakan sebuah taman seluas 14 ribu meter persegi, dengan tinggi mencapai 25 meter.

Di dalamnya ada juga Canopy Bridge sepanjang 50 meter yang bisa kamu jelajahi. Area ritel dan restoran di Jewel berjumlah lebih dari 280 tenant, yang terdiri dari brand lokal Singapura dan brand terkemuka dunia. Beberapa resto ternama antara lain ada Shake Shack, Burger and Lobster, Pokemon, Laderach, Pink Fish, Tiger Beer, Naiise, dan Supermama. 
Reactions:

0 comments:

Post a Comment