Sungai Beku Dijadikan Pemacu Balap Kuda Di Rusia

Sungai Beku Dijadikan Pemacu Balap Kuda Di Rusia

INIKECE - Ice Derby merupakan kejuaraan balap kuda amatir yang berlangsung setiap akhir musim dingin. Uninya dari kejuaraan ini adalah tempat area pemacu kuda tersebut di atas sungai yang membeku. Keseruan dari balap ini sangatlah digemari pada Rusia.

Biasanya peserta memacu troika selama bersaing dalam balapan kuda Ice Derby di Sungai Yenisei yang membeku, Krasnoyarks, Rusia.



Dalam balapan ini seorang pria memacu troika, kereta luncur yang ditarik oleh kuda, selama bersaing dalam balapan kuda Ice Derby di Sungai Yenisei yang membeku di dekat pemukiman Siberia, Novosyolovo, Selatan Krasnoyarsk, Rusia.


Ice Derby ini sangat terkenal di Rusia, yang berlansung pada setiap akhir musim dingin.


Dalam ajang balapan ini, lumayan banyak orang yang ikut serta dalam perlombaan Ice Derby.

Peserta memacu troika selama bersaing dalam balapan kuda di Sungai Yenisei yang membeku. Keseruan dalam balapan ini sangatlah membuat para orang terpukau, dengan balapan kuda di atas sungai yang membeku.


Dalam perlombaan memacu kuda di atas sungai membuka, juga di ikuti oleh pemacu kuda tanpa kereta luncur yang ditarik dari seekor kuda.

Keseruan dari balapan ini semakin seru, karena tanpa kereta luncur, maka kuda biasanya akan lari lebih lincah dan cepat, yang akhirnya membuat acara tersebut semakin seru.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment