Tempat Makan Atau Restoran Unik Yang Ada Di Seluruh Dunia, Wajib Kunjungi!

Tempat Makan Atau Restoran Unik Yang Ada Di Seluruh Dunia, Wajib Kunjungi!

INIKECE - Hal yang pertama yang paling disorotin banyak orang adalah rasa makanan yang berbeda dari restoran yang mereka kunjungi. Selain itu, konsepnya yang unik jadi pertimbangan selanjutnya.

Konsep unik ini diciptakan supaya pengunjung bisa merasakan sensasi yang berbeda saat menyantap makanan yang disajikan. Contohnya seperti beberapa restoran berikut ini.

1. Restoran Bawah Laut

.

Salah satu restoran bawah laut yang bisa kamu kunjungi ada di Kepulauan Maladewa. 

Restoran bernama Anantara Kihavah ini mengajakmu menyantap makanan sembari ditemani hiu, kura-kura, dan beragam jenis ikan cantik lainnya.

2. Restoran Yang Ditemanin Dengan Jerapah


Restoran ini berada di dalam hotel bernama Giraffe Manoe. Lokasinya berada di Kota Nairobi, Kenya. 
Kamu bisa sambil memberi makan jerapah-jerapah yang jinak di sini.

3. Restoran Di Langit


Kalau kamu pencinta ketinggian, wajib banget mencoba restoran satu ini. Yap, restoran bernama Dinnet in The Sky yang berada di Dubai ini mengajak kamu makan di meja yang digantung di ketinggian 50 meter.


4. Restoran Dunia Virtual


Salah satu hotel termahal di dunia ini berada di Hard Hotel, Ibiza, Spanyol. Setiap pengunjung akan diajak menyantap menu sembari menikmati ruangan virtual. Ruangan ini akan mengajakmu serasa masuk ke dalam dunia fantasi dengan teknologi serba canggih.

5. Restoran Toilet


Salah satu restoran Taiwan menyuguhkan tempat makan seperti di dalam kamar mandi. Kursi yang disediakan adalah toilet duduk. Tak hanya itu, mangkuk saji yang digunakan pun bentuk toilet.

6. Restoran Di Ketinggian 3.842 mdpl


Aiguille du Midi merupakan restoran cantik yang berada di Pegunungan Alpen, Prancis. Lokasinya berada di ketinggian 3.842 meter di atas permukaan laut. Sembari makan, kamu bisa menyaksikan pemandangan yang memesona.

7. Restoran Di Bawah Air Terjun


Lokasinya berada di Villa Escudero Resort, Kota San Pablo, Filipina. Uniknya, restoran ini terletak dibawah air terjun. Pengunjung akan diajak makan sambil menikmati aliran air terjun di jarak yang sangat dekat.

8. Restoran Rumah Sakit Penjara


Alcazar E.R. merupakan restoran yang berada di Kota Tokyo, Jepang. Restoran ini menawarkan sensasi makan di dalam rumah sakit penjara.

Pengunjung akan makan di dalam sel, dengan lampu yang redup, dan pelayan yang menggunakan pakaian medis. Tak hanya itu, pengunjung juga akan diborgol tangannya saat makan.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment