Wajib Coba! Beberapa Dessert Yang Tidak Membuat Naik Berat Badan

Wajib Coba! Beberapa Dessert Yang Tidak Membuat Naik Berat Badan

INIKECE - Bagi setiap orang terutama pada wanita, selalu ingin memiliki tubuh yang ideal, bagus, dan sexy. Karena memiliki tubuh bagus sangatlah susah didapatkan. Untuk mendapat tubuh yang bagus mereka rela-rela untuk melakukan program diet yang berlebih.

Tak dari itu, mereka yang mengikuti program diet, memilih makan, makanan yang sangat membantu untuk program diet mereka. Hal ini bisa menjadi momok bagi mereka yang tengah diet. Sehingga banyak dari kita hanya bisa menelan ludah, melihat teman sebalah sedang menikmati potongan choco lava hangat dengan tumpahan es krim vanila di atasnya.

Walau sedang mengikuti program diet, ada lho beberapa dessert yang patut dicoba, karena dessert ini tidak akan membuat berat badan kamu naik,

1. Cokelat Hitam



Cokelat sendiri banyak orang mengatakan bahwa dapat membuat badan gemuk, padahal itu tidaklah benar. Sebagai penutup sesi makan, sepotong cokelat hitam dapat menjadi opsi. Apalagi ditemani segelas red wine dingin.

2. Smoothies



Dari bahan yang digunakan saja bisa terbayang sehatnya konsep makanan penutup yang satu ini. Bahkan, beberapa menjadikannya main course. Karena smoothies mengandung buah, yoghurt, dan taburan nutrisi lainnya yang cukup mengenyangkan.


3. Buah & Kacang-Kacangan



Jika anda ingin yang praktis. Buah dan kacang-kacangan sudah pasti menudessert paling ideal bagi anda. Tidak perlu diolah berlebihan, keduanya sudah cukup memuaskan naluri lidah untuk sensasi rasa manis seusai makan berat.

4. Popcorn


Sama halnya seperti cokelat. Banyak yang takut mengunyah berondong jagung alias popcorn, karena takut naik berat badan. Nyatanya, popcorn termasuk camilan yang berkalori rendah dibandingkan makanan ringan instant lainnya. Tentunya, opsi rasa orginal yang terbaik untuk menjaga lekuk tubuh.

5. Kopi Alpukat


Diantara ragam buah-buahan, alpukat kerap menjadi favorit. Apalagi jika sudah dilumerkan bersama dengan pahitnya kopi espresso. 

Keseimbangan rasa yang tercipta antara pahit dan manis mengingatkan kita kembali akan kenyataan hidup.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment