Akibat Hubungan Intim, 2 Pasangan Ini Tidak Bisa Terlepas Dan Dibawa Ke UGD

Akibat Hubungan Intim, 2 Pasangan Ini Tidak Bisa Terlepas Dan Dibawa Ke UGD

INIKECE - Fenomena organ vital pria terjepit di dalam organ vital wanita sewaktu ingin melepas setelah berhubungan seksual atau yang lebih dikenal dengan istilah 'gancet' ini ternyata masih sering menimpa sejumlah pasangan di berbagai dunia.

Khususnya di Kenya, Afrika Timur. Sebab, di negara tersebut masih kental dengan ilmu sihir. Orang-orang disana percaya bahwa 'gancet' adalah kiriman sihir dari para pasangannya, yang sakit hati atas perselingkuhan.

Baru baru ini, peristiwa memalukan itu kembali terjadi dan sukses bikin seisi media sosial heboh, setelah videonya diunggah akun Facebook Rama Azizi.

Video tersebut diunggah pada 26 Maret 2019 lalu, dan sudah ditonton lebih dari 4 juta viewers. Sayangnya, si pemilik akun tidak menjelaskan kapan dan dimana kejadiannya.



Namun yang terlihat dalam video, sepasang kekasih itu sudah dalam kondisi tertimpa dan hendak dimasukkan ke ruang UGD.


Dr John Dean mengungkapkan bahwa kejadian seperti itu lebih tepatnya disebut "penis captivus". Yaitu otot vagina menjepoit penis jauh lebih ketimbang biasanya, sehingga penis tidak bisa dilepas atau ditarik keluar dari vagina.

"Otot-otot dasar panggul wanita berkontraksi secara ritmik ketika orgasme. Otot-otot itu kemudian berkontraksi pada organ intim pasangannya sehingga kemudian macet," jelas Dr John. 

Disamping itu, Dr John menambahkan bahwa penis captivus juga dapat terjadi akibat wanita cemas saat bercinta, sepergi kegelisahan yang menyebabkan hiperventilasi yang menyebabkan kram tangan dan otot hebat.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment