Aneh! Melakukan Pesta Ulang Tahun, Tetapi Membebani Para Tamu Undangan Dengan Tiket 20$

Aneh! Melakukan Pesta Ulang Tahun, Tetapi Membebani Para Tamu Undangan Dengan Tiket 20$

INIKECE - Melalukan pesta ulang tahun pastinya akan memakan biaya yang cukup besar. Jika ingin membuat pesta ulang tahun yang cukup mewah, dengan mengundang banyak teman-teman dan kerabat ke pesta ulang tahunnya serta memberi tamu yang datang untuk mencicipi makanan serta aneka kue. 

Sebuah acara ulang tahun adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena hanya setahun sekali saja, dan mendapatkan kado yang spesial di hari ulang tahunnya.

Tetapi berbeda dengan seorang ibu satu ini, ia memiliki ide gila dan aneh. Ia tahu acara ulang tahun yang akan memakan biaya yang cukup mahal, ia telah memutuskan untuk mendapatkan kembali sebagian uang yang dia habiskan untuk Pesta Ulang Tahun Putrinya.

Ide gila tersebut adalah dengan menagih orang tua dari anak-anak lain $20 (sekitar Rp 300.000 ) untuk menghadiri acara ulang tahun tersebut.

Maklum, para orang tua anak lain pun marah dengan keputusan dan ide ini, para orang tua anak lain juga sudah membicarakannya di belakang.

Salah satu teman dekat ibu tersebut berkonflik tentang kejadian ini dan memutuskan untuk mengomentari kejadian tersebut. Orang tua teman anak ini akhirnya menulis di kolom grup website Miss Conduct Boston Globe, Ludlow, yang mengatakan "Saya punya teman dekat yang saya kagumi."

"Dia cantik dan baik hati dan orang yang benar-benar luar biasa."

"Tetapi setiap tahun, dia meminta orang untuk datang ke Pesta Ulang Tahun Putrinya."

"Email yang dikirimnya akan mengatakan panjang lebar lalu menulis 'tolong bawa $20 (Rp 300.000) untuk menutupi biaya anak anda untuk datang ke acara ulang tahun anak saya"

"Jika datang ke rumahnya maka akan ada amplop atau keranjang yang meminta 'sumbangan'."

Dia menambahkan: "Mereka keluarga yang tidak miskin."

"Orang-orang banyak membicarakan di belakangnya."

"Haruskah saya mengatakan sesuatu?"

Robin Abrahams, penulis website Miss Conduct, dengan cepat menawarkan nasihat kepadanya dan dia tidak berbasa-basi.

Dia menjawab: "Ya, Jangan bilang orang-orangnya berbicara tentang dia di belakang punggungnya atau mengatakan 'kita semua merasa seperti itu' - hal semacam itu hanya membuat orang paranoid."

"Tapi ya, biacaralah sebelum putrinya yang malang harus melakukannya, karena cepat atau lambat gadis itu akan menyadari apa yang sedang dilakukan ibunya dan dihina."

"Namun, pertahankah keyakinanmu tentang keuangan."

"Kecuali jika kau adalah akuntannya, kau tidak benar-benar tahu bagimana keadaan keuangannya."
Reactions:

0 comments:

Post a Comment