Bagaimana Cara Masuk Kedalam? Calon Penyewa Bigung, Kamar Sempit Tanpa Pintu

Bagaimana Cara Masuk Kedalam? Calon Penyewa Bigung, Kamar Sempit Tanpa Pintu 

INIKECE - Baru-baru menjadi viral, karena tersebar foto kamar yang sempit dan tidak memiliki pintu utama, kamar ini memang sedang disewakan. Kamar tersebut memiliki jendela saja, hal ini membuat banyak orang bingung termasuk orang yang ingin menyewa kamar tersebut. 

Kamar ini sedang disewakan melalui iklan di Inggris, kamar yang diiklankan di situs SpareRomm.com ini memiliki desain yang unik dan istimewa.

Bagimana tidak? Kamar tersebut tidak memiliki pintu sama sekali sebagai akses untuk keluar masuk. Iklan tersebut menjadi viral setelah foto-fotonya dibagikan oleh pengguna Twitter bernama Becky Brynolf.

* Kamar Nyaman Tapi Membingungkan

Foto-foto di iklan yang sekarang sudah dihapus itu memperlihatkan kamar yang cukup representatif. Ada jendela, tempat tidur, meja dan kursi, serta sebuah lemari. Namun tidak ada pintu yang terlihat.

SpareRoom menggambarkannya sebagai sebuah kamar yang cukup nyaman untuk dua orang. Memang, kamar di Whitechapel, London Timur tersebut terlihat lega dan nyaman. Namun, bagaimana caranya orang bisa masuk ke dalam tersebut?


Calon penyewa pun dibuat bingung dengan desain kamar yang memasang tarif sewa 572 poundsterling atau Rp10,5 juta per bulan tersebut.

Selain membayar sewa bulanan, calon penyewa juga harus menyetor deposit sebagai jaminan sebesar 620 poundsterling atau Rp11,4 juta.

* Penyewa Malah Beri Teka-Teki

Sebelum iklan itu dihapus, Becky sempat membagikan foto cuplikanny di Twitter.

Please look at these pictures and tell me the window ~~OR THE WARDROBE~~ isn't the only way to get in or out of this room #renting #london pic.twitter/bUm8Mt95fn 

—  Becky Brynolf (@rabbitinabat) April 8,2019

"Coba lihat foto-foto ini. Beritahu saya apakah jendela atau lemari, satu-satunya cara untuk keluar masuk ruangan ini," tulis Becky di akun @rabbittinahat.

Cuitan Becky mendapat jawaban dari pengguna bernama Erin Wolson yang mengatakan bahwa pintunya adalah lemari itu sendiri.

* Ternyata Pintunya Ada Di Lemari

Jika diperhatikan, lemari tersebut menggunakan roda yang bisa digeser ke arah tempat tidur. Penghuni tinggal melewatinya.

"Lemari tersebut memiliki roda. Jadi kalian cukup menggesernya ke arah tempat tidur dan melewatinya. Sangat mudah!" tulis Erin di akun @ErinWolon.

Menurut iklan, penyewa akan terbagi flat dengan dua wanita dan satu pria semuanya berusia 20-an.

Tidak ada ruangan tamu atau taman. Tetapi perabot flat tersebut lengkap dan memiliki akses internet broadband.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment