Bocorkan Alur Cerita Film, Membuat Calon Penonton Film Avengers Endgame Menghajar Pria Asal HongKong Ini

Bocorkan Alur Cerita Film, Membuat Calon Penonton Film Avengers Endgame Menghajar Pria Asal HongKong Ini

INIKECE - Untuk penutup Marvel Cinematic Universe (MCU) bagian 3 akhirnya telah muncul, dan banyak sekali para pencita film ini di seluruh dunia, telah menunggu untuk menontonnya, Avengers Endgame, kisah Marvel karya dari Russo bersaudara.

Russo bersaudara memang ciamik dalam meramu setiap alur kisah di dalam Avengers, Russo mampu memunculkan rasa penasaran hingga kecewa ketika Avengers: Infinity War menghapus satu per satu para superhero menjadi debu manakal Thanos menjentikkan jari.

Tak heran Avengers Endgame yang dirilis April ini memicu gelombang besar bagi para pecinta superhero barat di berbagai penjuru dunia. Para penggemar Marvel pun berbondong-bondong untuk menonton, dengan memberikan peringatan keras dilarang memberikan bocoran alur cerita film alias spoiler.

Namun hal berbeda ditunjukkan oleh seorang pria asal HongKong, lantaran telah menonton Avengers: Endgame, saat keluar bioskop bukannya diam malah sebaliknya, berkoar-koar kepada para calon penonton bahwa dirinya telah menonton dan membocorkan setiap adegan yang terekam di Avengers: Endgame.

Sontak gara-gara kelakuannya, pria yang tidak diketahui namanya itu memicu ketegangan di tengah para calon penonton. Pria itu telah diperingatkan berkali-kali, tapi pria tersebut masih sok gaya berseloroh dan mengungkapkan dengan rinci adegan demi adegan.

Para calon penonton pun emosi, mereka beramai-ramai mengeroyok dan menghajar pria tersebut di luar bioskop.


Kejadian tersebut berlansung cepat dan segera petugas keamanan segera mendatangi lokasi di kawasan Causeway Bay untuk melerai para calon penonton dan mengamankan pria tersebut.


Foto-foto pria tersebut tengah diobati oleh salah seorang pria juga tersebar di dunia maya, namun ironisnya tidak ada satu pun netizen yang iba terhadapnya, yang ada malah bersyukur pria tersebut mendapat karmanya.

- Dia baru saja mendapatkan ganjarannya, tulis seorang netizen mengomentari foto tersebut.

- Ah, senang rasanya menyaksikan pemandangan itu, imbuh warganet lainnya.

Meski banyak yang mengolok-olok pria tersebut, namun tak sedikit netizen yang mempertanyakan keaslian dari kejadian tersebut, namun semua dijawan oleh beberapa netizen yang kebutulan berada dilokasi pria tersebut sok gaya membocorkan film tersebut dan akhirnya kena bogem mentah oleh calon penonton yang tidak terima film racikan Russo bersaudara tersebut.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment