Daebak! Sudah Kencani 200 Pria Berondong, Nenek Ini Lebih Suka Melayani Pria Muda

Daebak! Sudah Kencani 200 Pria Berondong, Nenek Ini Lebih Suka Melayani Pria Muda

INIKECE - Mengejutkan! Nenek yang satu ini telah mengecani 200 pria berondong, karena nenek ini lebih suka melayani pria muda dari pada pria yang seumuran. Nenek ini bernama Gaynor Evans, seorang nenek yang berusia 57 tahun yang sudah berkencan dengan 200 pria berondong yang terpaut usia 20 tahunan darinya.

Diduga Evans mengalami puber kedua. Dimana hormonnya semakin naik dan berimbas pada perilakunya.

Wanita yang mengalami puber kedua disebut lebih centil dan lebih tergairah pada sesuatu yang menggoda. Seperti contohnya menjalin hubungan dengan pria muda atau berondong.

Evans sendiri, mulai memacari pria-pria muda yang berusia 20-an setelah mendapatkan banyak perhatian dari pria muda, sewaktu pergi ke luar bersama putri-putrinya, Laura (38) dan Katie (39).

"Awalnya saya pikir mereka hanya bersikap sopan tetapi kemudian saya menyadari mereka tertarik. Saya tidak percaya mereka menggoda saya," tuturnya.


Sejak itu, Evans bergabung dengan situs kencan dan mulai berkenalan dengan julah pria muda. Hingga kini, terhitung, wanita yang berprofesi sebagai penulis dan pengusaha, asal Enfiels, London ini sudah berkencan dengan 200 pria muda.

Evans pun menggambarkan dirinya sebagai, "Cougar (wanita tua yang selalu mencari hubungan seksual dengan pria lebih muda) paling produktif". dan menurutnya, itulah yang menjaganya untuk tetap awet muda.

"Saya tidak berbohong tentang hal itu. Hasrat seksualku tidak pernah berkurang dan aku berkencan dengan tiga pria secara tidak eksklusif saat ini. Saya merasa (berusia) 30," ucapnya.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment