Dapatkah Generasi Selanjutnya Melihat Keindahan Alam Yang Saat Ini Sudah Mulai Menghilang?

Dapatkah Generasi Selanjutnya Melihat Keindahan Alam Yang Saat Ini Sudah Mulai Menghilang?

INIKECE Hingga saat ini perubahaan alam sangat jelas terlihat, tidak seperti waktu-waktu dulu. Dimana keindahan alam sangatlah diabadikan dengan  cara memfotokannya. Perubahan iklim juga sekarang ini sangatlah berdampak pada Bumi ini.

Hal tersebut berdampak pada beberapa keindahan alam yang diprediksi bakal segera menghilang. Hal ini sangatlah disayangkan, bagimana tidak? untuk saat ini kita bisa merasakan keindahan alam tersebut, apakah nantinya generasi penurus kita, akan dapat menikmati keindahan alam yang seperti diabadikan lewat foto berikut ini?

1. Gunung Everest


Penelitian udah menyimpulkan bahwa gletser di gunung ini udah menurun 13 persen dan suhunya juga udah naik hingga 1 derajat Fahrenheit. Perubahan kecil pada gunung ini bisa mengakibatkan longsoran dan banjir besar.

2. Populasi Hiu


Penangkapan ikan hiu yang dilakukan secara besar-besaran dan terus menerus, populasi hewan ini juga menurun. Nggak tanggung-tanggung, penurunannya udah lebih dari 90 persen di seluruh dunia.

3. Aurora Borealis


Keindahan satu ini, diancungi jempol, Orang dari berbagai negara berbondong-bondong datang untuk melihat secara langsung kecantikan Aurora Borealis. 

Namun sayang, kecantikan ini juga diprediksi akan perlahan hilang. Pemandangan ini nggak bisa muncul dalam frekeunsi yang cepat dan dekat.

4. Victoria Falls


Air terjun indah dan salah satu yang paling besar di dunia ini diprediksi bakal punah dalam waktu 50 tahun ke depan. Air disini terus berkurang karena perubahan suhu dan iklim yang makin kering.


5. Grand Canyon


Spot indah ini juga diprediksi bakal rusak. Karena kering, flora dan fauna di area ini banyak yang mati. Pemandangannya pun nggak seindah dulu lagi.

6. Great Barrier Reef


Tempat ini juga dalam level bahaya. Sudah terancam banget, setengah dari spot ini sudah rusak. Pemutihan karang, pemanasan suhu lautan, dan peningkatan karbon dioksida membuat wilayah ini semakin rusak.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment