Guinevere Cocok Untuk Duet Bersama Dengan 5 Hero Ini! Mobile Legends

Guinevere Cocok Untuk Duet Bersama Dengan 5 Hero Ini! Mobile Legends

INIKECE - Games Mobile Legends selalu memiliki hero yang sangat menarik dan hebat-hebat. Terutama dengan kehadiran Guinevere di Land of Dawn terbilang cukup dinantikan oleh penggemar Mobile Legends.

Hero yang dikisahkan menjadi kakak dari Lancelot ini punya kemampuan crowd control yang sangat baik. Dua skill-nya memiliki efek knock up yang merupakan efek crowd control paling berbahaya di Mobile Legends.

Guinevere yang bertugas sebagai crowd control dalam pertarungan akan lebih baik jika dipasangkan dengan beberapa crowd control yang mempunyai efek knock up. Dengan efek tersebut, dia bisa memaksimalkan skill Ulti-nya, Violet Requiem. 

Selain itu, dia tidak perlu repot-repot memakai skill Magic Thump ketika dalam pertarungan 5v5. Skill tersebut bisa digunakan untuk mengejar musuh yang kabur.

1. Hero Minotaur


Kehadiran Minotaur di dalam permainan sudah pasti membuat frustasi lawan. Hero yang dibekali dengan kemampuan stun dan regen ini akan jadi sangat berbahaya apabila ada follow up dari rekan setimnya.

Guinevere sangat cocok sekali dengan Minotaur. Kedua hero tersebut mempunyai skill crowd control yang sangat mengganggu ketika team fight. Minotaur bisa membantu Guinevere dengan cara menjadi inisiasi dalam pertempuran.

Ketika Minotaur menggunakan Minoan Fury yang menghasilkan efek knock up, Guinevere bisa langsung menggunakan Violet Requiem. Sekilas info, damage dari Violet Requiem 25% makin skait apabila musuh terkena knock up.

2. Hero Martis


Hero yang bisa solo kill ini juga bisa menjadi duet maut bersama Guinevere. Adanya kedua hero ini dalam satu tim bisa dengan mudahnya untuk menculik musuh yang sendirian.

Mengoptimalkan kombo skill dari Martis, Guinevere dengan leluansa bisa menggunakan skill Violet Requiem. Apabila ketika skill dari Martis, Moral Coil, berhasil mengenai beberapa musuh. Hal ini pun bisa membuatnya tidak perlu menggunakan Magic Thump sebelum menggunakan Violet Requiem.

Apabila musuh kabur, kedua hero tersebut dengan mudah bisa mengejar dengan mudah. Akan tetapi, apabila hero tersebut gagal menggunakan skill crowd control mereka, akan menjadi malapetaka buat pasangan ini. Maka dari itu, pastikan timing penggunaan skill dan kombo harus dilakukan dengan sangat presisi.

3. Hero Chou


Ketika disandingkan dengan Guinevere, hero yang satu ini bisa menjadi kombo yang sangat mematikan dalam pertempuran. Skill yang dimiliki Chou sangat bersinergi dengan skill yang dipunyai Guinevere ataupun sebaliknya.

Kombinasi dari Magic Thump dan Violet Requiem dengan Jeet Kune Do bisa membuat musuh mati kutu. Mengingat skill pasif Guinevere yang menambah 25% demage kepada musuh yang terkena efek knock up.

Chou yang harus membuka serangan terlebih dulu. Baru lah saat musuh terkena Jeet Kune Do dari Chou, Guinevere masuk dengan Magic Thump, lalu lanjut ke Violet Requiem.

4. Hero Gatotkaca


Selain dengan Minotaur yang bisa mengeluarkan efek knock up, Guinevere juga cocok dimainkan bersama Gatotkaca. Apalagi kalau mereka berdua melompat secara bergantian. Dijamin musuh enggak akan bisa berkutik sama sekali saat team fight.

Efek knock up dari skill Ulti yang dikeluarkan Gatotkaca bisa menghemat pemakaian dari skill Magic Thump milik Guinevere. Musuh memang masih bisa kabur. Akan tetapi, itupun kalau mereka bisa benar-benar kabur. Pasalnya, kedua hero ini punya efek crowd control berupa slow yang membuat musuh tak bisa cepat kabur saat terken knock up.

5. Hero Kadita


Kedua hero wanita ini sama-sama punya skill Ulti yang ngeselin. Maka dari itu, ketika keduanya dimainkan di dalam satu tim, efeknya pun akan sangat mematikan buat musuh.

Kombinasi crowd control dari Violet Requiem dan burst damage luar biasa dari Rough Waves akan menjadi kombinasi ngeri. Syaratnya, Kadita harus membuka serangan dengan Breath of The Ocean yang menghasilkan efek knock up. 

Setelah itu, barulah Guinevere masuk dengan kombinasi Magic Thump dan Violet Requiem, atau juga bisa langsung ke Violet Requiem.

Belum selesai sampai situ, jika musuh belum tewas, Kadita bisa melanjutkan serangan dengan Rough Waves. Damage yang sangat nyakitin dari skill ini tentu udah pasti akan membuat musuh tewas seketika.

=== > Itu dia beberapa hero yang serasi dimainkan bersama dengan Guinevere. Kunci dari duet maut ini adalah bagimana caranya agar bisa memaksimalkan kemampuan crowd control yang dimilikinya. Ingat, efektifitas kombo yang kalian lakukan tetap bergantungan dengan intuisi atau timing saat melakukan inisiasi. Tanpa timing yang tepat, semuanya tetap akan sia-sia.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment