Karna Terlalu Cinta Dan Sayang, Pria Ini Rela Membuat Pacarnya Gendut Agar Tidak Direbut Pria Lain

Karna Terlalu Cinta Dan Sayang, Pria Ini Rela Membuat Pacarnya Gendut Agar Tidak Direbut Pria Lain

INIKECE - Cerita dari seorang wanita asal China Selatan, membagi kisahnya yang dulu kurus menjadi gendut karena pacarnya yang terus menurus mengajaknya makan. 

Dari cerita tersebut, pria yang membuat dirinya gendut tersebut, agar tidak dilirik oleh pria lain, atau merebutnya dari dirinya. Kisah ini terjadi di China Selatan, tepatnya di daerah Provinsi Guang Dong.

Diketahui, wanita yang dikenal dengan nama Yan Tai yang awalnya bertubuh kurus dan cantik berubah menjadi wanita yang kelebihan berat badan ketika berpacaran dengan You Pan (nama pacarnya tersebut).

Bahkan, dua tahun setelah pacaran, Yai Tan berubah drastis dan hampir tidak bisa dikenali. Berat badan Yan Tai bertambah dua kali lipat dari sebelumnya, yakni 45 kg menjadi lebih dari 90kg.

Satu bulan setelah berpacaran, You Pan membuat kekasihnya makan apapun yang ia inginkan. Ia mentraktir sang kekasih mulai dari dua porsi sarapan besar, makan siang, hingga makan malam berat. 

Tak hanya sampai di situ, You Pan juga membangunkan Yai Tan di tengah malam untuk membuatnya nyemil lebih banyak. You Pan pun memastikan kekasihnya harus makan makanan berkalori tinggi setiap harinya.


Karena itulah, ia harus menghabiskan uang cukup banyak untuk 'memberi makan' sang kekasih.

Hal itu ia lakukan karena rasa takutnya kalau pria lain akan melirik dan medekati Yai Tan. You Pan yang menginjak umur 25 tahun pun akhirnya melamar sang kekasih di depan khalayak ramai dengan membawa rangkaian bunga dan gambar menu makanan.

Pasangan ini terlihat sangat romantis ini mengambil gambar makanan di restoran favorit mereka dan memakainya saat acara lamaran. Dengan rona wajah bahagia, Yan Tai yang dilamar kekasihnya mengatakan setuju ketika diajak menikah.

Setelah menikahpun, dua sejoli ini berjanji akan terus menikmati makanan enak bersama-sama.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment