Memakai Gaun Pengantin, Wanita Ini Ajak Balikan Sang Mantan Yang Sedang Menikah

Memakai Gaun Pengantin, Wanita Ini Ajak Balikan Sang Mantan Yang Sedang Menikah

INIKECE - Viral, sang mantan datang menghadiri pernikahan sang mantan dengan memakai gaun pengantin. Wanita itu menarik-narik jas mempelai pria di pelaminan. Seperti yang tengah menjadi viral di media sosial China ini.

Seorang wanita terekam video datang ke pesta pernikahan sang mantan kekasih. Wanita itu nekat naik ke pelaminan. Tak hanya itu, dia juga menarik-narik jas sang mempelai pria. Wanita tersebut kemudian duduk.

"Ini salahku," kata wanita itu, dikutip dari laam News.com.au.

Wanita itu terus-terusan menarik jas mempelai pria dan meminta untuk balikan. Tetapi, mempelai pria sama sekali tidak peduli dan berusaha menarik tangannya dari sang mantan kekasih.

Wanita itu kemudian terduduk di lantai. Dia pun menangis dengan menutupi wajahnya. Adegan tersebut terjadi beberapa saat sebelum kedua mempelai akan berciuman di altar. 

Kejadian tersebut membuat mempelai wanita tertegun, lalu meninggalkan panggung dengan muka marah. Mempelai pria lalu berusaha menenangkan istrinya. Dia pun meninggalkan mantan kekasihnya menangis sendirian di panggung.


Remakan video itu awalnya diunggah di halaman blog hiburan. Sejak saat itu, rekaman tersebut menjadi viral di media sosial.

Star Video yang berafiliasi dengan Hunan Legal Channel melaporkan mempelai pria putus dengan mantan kekasihnya lantaran ada ketidakcocokan. Di antara keduanya terdapat perbedaan karakter dan sama-sama tidak bisa menerima.

Mempelai wanita dan keluarganya sempat terkejut dengan kejadian itu. 

Para pengguna aplikasi Weibo memberikan dukungan kepada mempelai wanita. Mereka pun mengutuk tindakan nekat dari wanita yang merupakan mantan kekasih mempelai pria.

"Jangan hancurkan hubungan orang lain utnuk mewujudkan obsesimu," tulis salah satu pengguna aplikasi media sosial yang benar di China itu.

"Itulah mengapa anda tidak bisa berteman dengan mantan pacar," tulis pengguna lain.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment