Mencari Jodoh Lewat Facebook, Yang Berawal Dari Chatting Iseng Hingga Lanjut Kepelaminan

Mencari Jodoh Lewat Facebook, Yang Berawal Dari Chatting Iseng Hingga Lanjut Kepelaminan

INIKECE - Berawalan kenalan dari media sosial Facebook dan chatting iseng hingga menjadi buah cinta yang menuju kepelaminan. Kisah dari pemilik akun Dinikhania, yang menemukan jodohnya lewat Facebook.

Pada awalnya ia hanya ingin menambah teman Facebooknya dan mencari teman ngobrol. Dini mulai berkenalan dengan Dian Diawan yang kini jadi suami yang sahnya.

Pengalaman unik Dini ini dibagikan melalui akun Faceboook pribadinya. Dalam sebuah unggahan Dini menerangkan awal perkenalannya dengan Dian. Pada Oktober 2018, Dian secara iseng mengirim pesan via direct message Facebook. 

"Iyah tambah teman siapa tau jodoh." kata Dian kepada Dini pada awal percakapan. 

Gayuh bersambut, mereka akhirnya memutuskan bertemu pada November 2018. Pada sebuah malam, Dini dan Dian untuk pertama kalinya berkencan. Momen itu diabadikan manis oleh Dini dan masih disimpan rapi-rapi.

Dua bulan berkenalan, Dini dan Dian akhirnya menjalin tali asmara. Momen mesra keduanya saat sudah jadian pun terekam dalam sebuah foto pada Desember 2018.

Tidak disangka, Dini dan Dian sudah menyusun rencana pernikahan pada Januari 2019. Awal tahun 2019, keduanya menjalani foto Prewedding. 

Pada Februari 2019, Dini dan Dian memutuskan menikah. Dini dan Dian terlihat mantap ketika menunjukkan buku nikah pada hari bahagia mereka. Awalnya hanya iseng berkenalan di Facebook, keduanya kini telah menjadi sepasang suami-istri.

Dini dan Dian hanya membutuhkan lima bulan sejak kenalan untuk naik ke pelaminan. Dini pun menjawab alasannya berani menikah dengan pria yang baru dikenalnya di media sosial.

Setelah berkenalan, Dini langsung mengenalkannya kepada orangtua. Restu orangtua disebut sebagai kunci kenapa Dini yakin dipinang Dian.

"Cerita kita. Awal kenal Oktober, pertama ketemu November, jadian Desember, Prewedd Januari, Nikah Februari."

"Kita itu belum lama kenal pacaran ajah baru satu bulan tapi kenapa udah mutusin nikah?"

"Karena kita yakin dan udah sama2 cocok, ortu kita juga udah ngrestuin semua, daripada pacaran lama2 yang ada dosa numpuk mending nikah."

"Kita ibadah semuanya berkah dan dapet pahala, nikah jangan nunggu mapan karena rejeki setelah menikah itu beda."

"Btw semua juga tergantung cowok nya, seserius apa dia ke kita, gak banyak basa basi bilang cinta tapi langsung dikenalin sama orgtua kita."

"Yang bertahun2 pacaran aja belum tentu sampe ke pelaminan, tapi kita yang baru satu bulan pacaran udah ke pelaminan."

"Ini bukan rencana kita tapi rencana Allah, percayalah rencana Allah lebih indah dari apa yang kita rencanakan."

"Yang belum ada jodoh semoga cepat dipertemukan dengan jodohnya, dan yang pacara semoga cepat di halalin." terangnya.

Sejak diunggah postingan Dini itu banyak menyita perhatian netizen hingga dibagikan puluhan kali.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment