Sedih Dan Sakit! Tidak Ada Satu Orang Yang Hadir Di Pesta Ulang Tahunnya

Sedih Dan Sakit! Tidak Ada Satu Orang Yang Hadir Di Pesta Ulang Tahunnya

INIKECE - Media social Twitter tengah ramai membicarakan cuitan dari akun @askmenfess yang membagikan cerita salah satu followes mengenai kesedihan di hari ulang tahun ke-15 dari adik cowoknya.

"Hari ini adek aku ulang tahun yang ke-15, ibu aku udah masak banyak buat dia sama teman2nya..tapi sampe sekarang temennya gak ada yang datang. Ibu aku dari pagi udah masak, pingin nangis liat ibu aku nunggu di ruang tamu sama adekku," tulis @askmenfess, Minggu (7/4).


Setelah ditelusuri HAI lebih lanjut, kiriman tersebut ternyatakan merupakan cerita dari pemilik akun @nyerahdahh yang memabgikan kekesalan terhadap teman-teman si adik karena nggak dateng ke pesta ualgn tahun, padahal mereka sendirilah yang meminta.

"Lu bayangin ibu gw punya duit 500K trus adekj gw bilang "ma teman kelasku pingin makan2 di rumah" ibuku jawab "berap aorang?' Adekku tanya teman2nya h-1 siapa aja yang mau ke rumah. Trus bilang 1 kelas kurang. Ibuku bilang "jangan banyak2," tulis @nyerahdahh menceritakan.

Padahal, uang Rp 500 ribu yang digunakan untuk membuat makanan untuk ke-15 orang yang berjanji datang di perayaan ulang tahun adiknya tersebut diketahui hendak digunakan oleh sang ibu untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

"Yg deketnya aja, mama lagi gaada uang lebih, akhirnya adek jawab '15 orang ma'. Aku tanya 'mama punya berapa?' ibuku bilang '500 buat sehari2' trus aku bilang 'yaudah mah itu pakai dulu, biar sehari2 dari aku' trus akhirnya ibu aku buat opor ayam, dan itu 15 org udah fix," tambahnya.


Namun sayang, pada saat hari ulang tahun adik tiba dan semua makanan udah dipersiapkan, nggak ada satu orang pun yang datang meski sebelumnya mereka semua telah mengonfirmasi bahwa akan hadir dalam acara tersebut.

"Pagi di chat buat nanya jadi ngganya mereka jwab 'jadi' trus kan janjiannya jam 11 siang takutnya ujan kalau sore, di tunggu sampai maghrib belom ada yg datang, ditunggu sampai tadi jam 9'an. Gak ada yg datang, di telfon, di chat gak ada yg jawab semuanya. SEMUANYA TEMENNYA," tulis @nyerahdahh.

Sontak, cuitan itu pun langsung mengundang beragam komentar dari sobat Twitter lain, salah satunya @chanthedom yang ikut merasa kesal karena kejadian tersebut.

"AKU TUH PALING GA SENENG KALO KAYAK GINI INI!!! KALO DIUNDANG TUH DATENG LAH YA ALLAH APA SUSAHNYA SIH TINGGAL DATENG DAPET MAKANAN GRATIS YA ALLAH HBS BUAT ADEK KAMU YAA SENDER," tulis @chanthedom.

Kabar terakhir, adik dari @nyerahdahh diketahui menangis karena teman-teman sekolahnya nggak ada yang datang ke perayaan ulang tahun dirinya, dan makanan yang sudah terlanjut dibuat itu pun kemudian dibagikan kepada tetangga di sekitar rumah.

"Makasih semua udah ucapin ke adek aku makanannya udah dibagiin buat tetangga, btw temen adekku gak ada yang jawab chat adekku cmn pada di read aja cuaca juga bagus, adeku cowok dan dia sampai nangis ke ibu gatega bgt," tulisnya lewat @askmenfess.

Kebangetan sih itu temen-temennya, udah minta traktiran dan diiyain tapi malah nggak ada yang dateng pas hari H. Jangan ditiru ya sob!
Reactions:

0 comments:

Post a Comment