Sedih Rasanya, Ingin Melakukan Foto Prewed Tetapi, Sang Pengantin Melakukan Dandanan Yang Mengejutkan Calon Suami

Sedih Rasanya, Ingin Melakukan Foto Prewed Tetapi, Sang Pengantin Melakukan Dandanan Yang Mengejutkan Calon Suami

INIKECE - Ingin memiliki niat menjahili calon suaminya pada saat ingin melakukan prosefi foto prewedding. Tetapi justru terdapat hal tak terduga yang justru dialami oleh sang pengantin asal Tiongkok ini. 

Saat itu pengantin wanita bernama Qing Kao seharusnya melangsungkan sesi foto prewedding dengan calon suaminya, Guo Chien.

Ingin memberi kejutan dengan maksud romantis, Qing Kao datang dengan makeup yang sengaja membuat wajahnya tampak tua.

Pengantin wanita sebenarnya memiliki tujuan yang lebih dalam saat melakukan lelucon itu. Sebenarnya ini adalah cara untuk menguji apakah calon suaminya akan tetap mencintainya saat dia sudah terlihat lebih tua.


Sayangnya pria berusia 27 tahun bernama Guo Chien tidak menganggap lelucon itu lucu. Hal-hal meningkat dengan cepat saat pasangan mulai berdebat dan saling berteriak di tengah Dongmen Old Street di mana mereka seharusnya memotret foto pre-wedding mereka.


Beberapa orang yang lewat sempat terganggu sementara beberapa orang penasaran mengambil foto dan video calon pengantin itu.

Saksi mata mengatakan bahwa mereka mendengar pengantin pria meminta pengantin wanita untuk menghapus makeupnya. Akan tetapi Qing menolak dan bersikeras bahwa jika mempelai pria benar-benar mencintainya, dia tidak keberatan memotretnya dengan dirinya yang terlihat tua.

Ketika Guo kehilangan kesabarannya berdebat dengan mempelai wanita itu, dia melemparkan kacamatanya, mengendarai taksi dan melesat pergi, membiarkan Qing menangis.

Orang yang berada disekitar, mengatakan bahwa pengantin wanita menangis saat mempelai pria pergi dari tempat kejadian. Dia juga menunggunya tapi mempelai pria tidak kembali.

Tak lama kemudian dia juga naik taksi dan pulang ke rumah.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment